Cari Blog Ini

Memuat...

Rabu, 15 Februari 2012

Trik Internet Gratis Telkomsel 2012

Hai Sob, kali ini saya memposting artikel Trik Internet Gratis Telkomsel terbaru 2012. mungkin sobat semua pada nyari-nyari trik gratisan ini mungkin ya? trik gratisan Telkomsel ini mungkin bisa dipake lagi sob dan gak ribet. Dan menemukan Proxy yang sudah lama tidak saya pakai saya coba kembali. memang siy saya blum pernah pake trik ini. Mungkin sobat semua bisa mempraktekkan trik internet gratis ini. Oke sob, disini saya akan berbagi trik lagi Internet Gratis Buat Telkomsel. Trik ini saya rasa belum ada yang share karena menggunakan Proxy Web. Langsung Simak ya sob :) . pertama-tama setting Akses GPRS Hp kamu sob dengan : APN = Telkomsel Homepage = m.skype.com Proxy = sk4y-mini.co.cc Port = 80 Nah,Untuk pengguna hp Nokia S40, silakan aja sob download dan menggunakan fileprov. DISINI sob!. Dan bagi kamu yang belum mempunyai opera mini handler silakan download : opmod42114hui203.zip opmod42114hui203.jar Kemudian Pada Opera Mini Handler, Setting aja sob pake ini : HTTP Server = http://server4.operamini.com:80 Socket Server = socket://server4.operamini.com:1080 Proxy Type = HTTP Proxy Server = m.skype.com Yang lainnya kosongin aja sob! Catatan! Gunakan pulsa minim. Jika tidak connect coba Diulang – ulang aja sob sampai bisa. Lebih baik pakai opmod dan centang pada seting shadow agar koneksi tidak putus sob. nah, silahkan coba aja sob gratis tis.. sob tanpa bayar sepeser pun. Kalo Gak berhasil juga, ya udah tentunya pake pulsa lagi. haha... kalo berhasil jangan lupa komentarnya ya sob. biar inget tekan tombol CTRL + D aja sob, terus klik OK!.

1 komentar: