Cari Blog Ini

Sabtu, 14 Agustus 2010

oto parang...

2 komentar:

  1. oto pancari piti....sales nyo kini buyuang, supir nyo purba. hari ko hujan labek bana.....ntah ba a buyuang di sinan....hujan atau indak di sinan yuang..????cari omset banyak2 yo yuankkk

    BalasHapus
  2. hi bro,
    kalo ingin tampilan blog Anda lebih cantik dan lebih enak di pandang, sebaiknya Anda banyak2 melihat dan berkunjung ke blog2 milik orang lain. Anda tinggal cari aja di google, klik link "Blog" pada bagian kiri atas halaman google, terserah mw pakek keyword apa an, pencarian akan dilakukan khusus pada halaman blog.

    Sedikit pendapat pribadi tentang blog Anda ini: * Sebaiknya Anda tidak perlu menggunakan header picture yang terlalu besar, ukuran height(tinggi) gambar sebaiknya berkisar antara 200-300px itu sudah bagus.
    * Dan atur agar tampilan blog Anda lebih teratur, usahakan agar halaman selalu terbagi menjadi 2 kolom yang teratur (tidak amburadul).
    Untuk script "RSS Liputan 6" dan "Google Friend Connect" di bawah sebaiknya Anda sesuaikan agar sejajar dan menjadi bagian kolom pada bagian kiri. Jadi tampilannya lebih teratur.

    Itu aja bro, ini cuma pendapat pribadi.
    Agar lebih mahir dan mengerti tentang edit-mengedit blog sebaiknya Anda banyak2 belajar dengan cari2 info via google, tentang blog di Blogspot.

    Review: http://id.answers.yahoo.com/question/index?qid=20100815084320AAxYY7d

    BalasHapus