Cari Blog Ini

Selasa, 15 Desember 2015

4Jovem

Apa itu kolagen? Mungkin Anda sering mendengar atau sudah tidak asing lagi dengan kata-kata kolagen. Kolagen merupakan salah satu protein yang terdapat dalam tubuh kita. Kolagen banyak ditemukan pada jaringan ikat seperti kulit, ligamen dan tendon. Bagian tubuh lain yang juga terdapat kolagen antara lain tulang, pembuluh darah, kornea mata dan usus.

Sekitar 25-30 persen dari semua protein di tubuh dibuat dari kolagen, yang ditemukan pada jaringan konektif seperti tulang rawan dan tendon. Mungkin karena kental, kolagen sering disebut lem yang menyatukan tubuh menjadi satu.

Manfaat Kolagen Untuk Kulit

manfaat kolagen

Tubuh kita sangat membutuhkan kolagen sebagai penguat pembuluh darah dan membuat kulit kencang seperti  serta memperkuatnya. Bagi golongan usia dewasa keatas, produksi kolagen semakin lama semakin berkurang.

Karena faktanya pada usia 25 tahun, tubuh akan mulai kehilangan kolagen sebanyak 1,5 persen setiap tahunnya. Oleh sebab itu bagi Anda yang sudah usia diatas 25 tahun keatas dapat mengkonsumsi suplemen kolagen untuk mempercepat proses pemulihan.
Seperti yang
dikutip dari female.kompas.com berikut ini beberapa manfaat kolagen untuk tubuh.
  • Dapat membuat kulit lebih kencang, salah satu cara mengencangkan kulit wajah adalah dengan mencukupi kebutuhan kolagen dalam tubuh. Kolagen menjadi komponen pembangun utama pada dermis, salah satu lapisan terendah pada kulit. Protein ini penting untuk menjaga kulit tetap kencang dan lentur.
  • Mengurangi garis-garis keriput di wajah, jika dukungan kolagen pada lapisan kulit semakin berkurang, maka dapat garis-garis keriput pada wajah semakin terlihat jelas. Oleh sebab itu kolagen sangat diperlukan untuk membuatnya menjadi lebih kencang.
  • Dapat mencegah penuaan dini, dengan masih banyaknya kolagen pada tubuh kita dapat menghidupkan kembali kulit sehingga tampak lebih muda.
  • Dapat menjaga elastisitas kulit, seiring bertambahnya usia maka kolagen pada kulit mulai memecah dan kaku. Sehingga kulit kehilangan elastisitas dan tidak kembali normal. Dengan tercukupinya kolagen, maka elastisitas kulit dapat terjaga.
  • Menjaga kulit tetap sehat tetap sehat.
Cukupi kebutuhan kolagen dengan cara mengkonsumsi suplemen kolagen secara rutin untuk mengisi kembali persediaan kolagen dalam tubuh. Anda dapat mengkonsumsinya sebelum olahraga atau sebelum melakukan aktivitas fisik lainnya. Selain sangat baik untuk perawatan kulit, kolagen juga dapat meregenerasi sel-sel yang telah mati contoh ; uban, keriput , rabun mata dll.

untuk informasi lebih lanjut klik disini no hp; 085278545933 pin bb 20d333d9


Rabu, 15 Februari 2012

Trik Internet Gratis Telkomsel 2012

Hai Sob, kali ini saya memposting artikel Trik Internet Gratis Telkomsel terbaru 2012. mungkin sobat semua pada nyari-nyari trik gratisan ini mungkin ya? trik gratisan Telkomsel ini mungkin bisa dipake lagi sob dan gak ribet. Dan menemukan Proxy yang sudah lama tidak saya pakai saya coba kembali. memang siy saya blum pernah pake trik ini. Mungkin sobat semua bisa mempraktekkan trik internet gratis ini. Oke sob, disini saya akan berbagi trik lagi Internet Gratis Buat Telkomsel. Trik ini saya rasa belum ada yang share karena menggunakan Proxy Web. Langsung Simak ya sob :) . pertama-tama setting Akses GPRS Hp kamu sob dengan : APN = Telkomsel Homepage = m.skype.com Proxy = sk4y-mini.co.cc Port = 80 Nah,Untuk pengguna hp Nokia S40, silakan aja sob download dan menggunakan fileprov. DISINI sob!. Dan bagi kamu yang belum mempunyai opera mini handler silakan download : opmod42114hui203.zip opmod42114hui203.jar Kemudian Pada Opera Mini Handler, Setting aja sob pake ini : HTTP Server = http://server4.operamini.com:80 Socket Server = socket://server4.operamini.com:1080 Proxy Type = HTTP Proxy Server = m.skype.com Yang lainnya kosongin aja sob! Catatan! Gunakan pulsa minim. Jika tidak connect coba Diulang – ulang aja sob sampai bisa. Lebih baik pakai opmod dan centang pada seting shadow agar koneksi tidak putus sob. nah, silahkan coba aja sob gratis tis.. sob tanpa bayar sepeser pun. Kalo Gak berhasil juga, ya udah tentunya pake pulsa lagi. haha... kalo berhasil jangan lupa komentarnya ya sob. biar inget tekan tombol CTRL + D aja sob, terus klik OK!.

Kamis, 09 Februari 2012

Astronom Temukan Planet Pengganti Bumi


Para astronom telah menemukan sebuah planet terbaik yang bisa dihuni. Planet berbatu ini layaknya bumi dan mengorbit matahari dalam zona yang memiliki suhu tepat pada air di permukaan planetnya.
suhu udara planet tersebut hampir mendekati dengan suhu yang ada di bumi. "Planet ini adalah kandidat terbaik untuk dihuni karena didukung dengan air yang cair dan mungkin seperti kehidupan yang kita kenal," ujar pemimpin studi, Guillem Anglada-Escude. 
 Planet tersebut dideteksi dengan menggunakan data dari teleskop Observatorium Eropa Selatan. Ilmuwan tengah menganalisa untuk menemukan getaran dalam sebuah gerakan bintang yang menyebabkan adanya 'tarikan' gravitasi pada planet tersebut

Planet baru ini memiliki ruang sekitar 4,5 kali bumi, dan padanya mengorbit sebuah bintang yang disebut GJ 667C, 22 tahun cahaya dari Bumi . "Planet ini memiliki sekitar satu bintang dalam sistem tiga bintang. Bintang-bintang lainnya cukup jauh, tetapi mereka akan terlihat cukup bagus di langit," ujar Steven Vogt, profesor astronomi dan astrofisika dari University of California, Santa Cruz (UCSC), Amerika Serikat. 
Bintang induk adalah anggota dari sebuah sistem dengan tiga bintang, dua lainnya adalah planet kerdil oranye. Bintang ini memiliki susunan kimiawi yang berbeda dari Matahari, dengan kelimpahan cahaya jauh lebih rendah dari unsur yang lebih berat dari helium, seperti besi, karbon, dan silikon. Penemuan ini menunjukkan bahwa planet berpotensi dihuni yang dapat terjadi dalam berbagai lingkungan yang lebih besar dari sebelumnya.

Sedangkan GJ 667C, sebelumnya telah diamati dimiliki planet besar yang mengorbit dekat dengan bintangnya, meskipun temuan ini tidak pernah dipublikasikan.

Planet ini mengorbit begitu dekat dengan bintang yang terlalu panas bagi air. Studi baru dimulai dengan tujuan untuk memperoleh parameter orbital pada bumi yang super. Namun disamping kandidat pertama, tim peneliti juga menemukan sinyal yang jelas dari planet lain yang disebut GJ 667Cc.
raksasa planet dan tambahan pada super-bumi. Namun, pengamatan lebih lanjut diperlukan untuk mengkonfirmasi dua kemungkinan planet tersebut.
Tim menemukan sistem tersebut mungkin mengandung gas 

Kamis, 02 Februari 2012

Hati-hati dengan Nasi Putih

Sebuah penelitian yang diadakan di AS baru-baru ini terhadap 200.000 orang responden yang mengkonsumsi nasi putih sebagai makanan ternyata dapat meningkatkan resiko diabetes hingga 17%.

Nasi putih sebagai makanan pokok orang Indonesia memiliki potensi menaikkan resiko diabetes apabila dikonsumsi secara berlebih. Sebagai gantinya beras merah mempunyai alternatif terbaik sebagai sumber energy. Hal ini dikarenakan beras merah memiliki kandungan serat, vitamin B, mineral, asam folat, yodium, seng dan juga kalium yang tinggi.

Mengganti nasi putih dengan beras merah merupakan salah satu cara terbaik menekan peningkatan gula darah. Alasannya, nasi halus atau putih bisa meningkatan kadar gula darah Anda. Hal ini dijelaskan oleh fakta bahwa beras merah kaya serat yang bisa digunakan untuk diet. Penggilingan beras coklat menghapus sebagian besar serat tersebut, sehingga kadar glukosa darah lebih tinggi.

Hasil penelitian, ditemukan bahwa porsi makan 150 gram beras putih lebih dari lima kali seminggu meningkatkan risiko diabetes sebesar 17 persen dibandingkan dengan orang-orang yang makan hanya satu porsi nasi dalam sebulan.

Penemuan ini dapat menjadikan kita waspada terhadap makanan yang masuk ke perut, kecuali anda ingin hidup dibumi ini tidak terlalu lama alias singkat. Mulai sekarang coba anda perhatikan asupan gizi yang masuk ke perut anda setiap harinya terutama bagi orang yang berpotensi menderita penyakit gula / kencing manis / diabetes melitus.

Sang Penemu Nasi Orang Islam?


Amirul Mukminin Umar bin al-Khatthab menerima sepucuk surat. Surat tersebut menyatakan bahwa kota Ubullah, sebuah kota dekat dengan Bashrah termasuk sumber terpenting yang menopang pasukan Persia yang kalah dengan harta dan bala tentara. Umar bertekad untuk mengirimkan pasukan guna menaklukkan Ubullah dan memotong bantuannya kepada pasukan Persia, namun kendala menghadangnya, sedikitnya orang.

Hal itu karena kaum muslimin, baik yang muda maupun yang tua telah berangkat menjelajah bumi sebagai mujahid di jalan Allah, sehingga yang tersisa hanya segelintir orang. Namun bukan Umar namanya kalau dia menyerah begiru saja, dia membeber anak panahnya di depannya, dia mulai mengecek potensi mereka satu demi satu, tidak berselang lama, Umar pun mendapatkannya.

Pagi tiba, Umar berkata, "Panggil Utbah bin Ghazwan untukku." Umar menyerahkan panji pasukn yang berkekuatan tiga ratus pasukan lebih sedikit kepadanya sambil menjanjikan akan mengirimkan bantuan susulan jika memungkinkan.

Setelah dilepas dan dinasihati oleh Amirul Mukminin, Utbah bin Ghazwan berangkat bersama pasukannya disertai istrinya dan lima orang wanita lainnya dari kalangan istri dan saudara sebagian pasukannya, sehingga mereka tiba di sebuah tanah yang banyak ditanami bambu tidak jauh dari Ubullah, saat itu mereka tidak mempunyai apa pun untuk mereka makan.

Kelaparan mendera mereka, maka Utbah berkata kepada beberapa orang pasukannya, "Carilah sesuatu dari bumi ini yang bisa kami makan."

Maka mereka berangkat mencari apa yang bisa menahan lapar mereka. Dan akhirnya mereka mempunyai sebuah kisah dengan makanan yang diceritakan salah seorang dari mereka.
Dia berkata,

Manakala kami mencari sesuatu yang bisa kami makan, kami masuk ke sebuah hutan dengan pohon-pohon yang lebat, kami menemukan dua macam pohon, yang pertama adalah kurma, sedangkan yang kedua adalah biji-biji kecil yang terbungkus dengan kulit yang berwarna kekuning-kuningan, kami memetik keduanya dan membawanya ke markas pasukan. Salah seorang dari kami melihat biji-bijian kecil tersebut, dia berkata, "Ini adalah racun yang dipasang oleh musuh, jangan mendekatinya." Maka kami memilih kurma dan menyantapnya.

Ketika kami sedang menyantap kurma, tiba-tiba seekor kuda kami yang terlepas dari kekangnya mendekati biji-biji kecil tersebut, ia memakannya, demi Allah kami hampir menyembelihnya sebelum ia mati untuk mengambil dagingnya. Namun pemiliknya mencegah kami, dia berkata, "Biarkan ia, malam ini aku akan mengawasinya, jika aku merasa ia akan mati maka aku akan menyembelihnya."

Pagi tiba, kami melihat kuda tersebut sehat wal afiat tidak kurang suatu apa. Maka saudara perempuanku berkata kepadaku, "Saudaraku, aku pernah mendegar bapak berkata bahwa jika racun dipanaskan dengan api maka ia tidak berbahaya."

Kemudian saudara perempuanku itu mengambil sebagian biji-bijian kecil tersebut dan meletakkannya di bejana dan selanjutnya menyalakan api di bawahnya.

Tidak lama berselang saudara perempuanku memanggil, "Kemarilah kalian, lihatlah, warnanya berubah menjadi kemerah-merahan." Kemudian biji-bijian itu terbelah dan terpisah dari kulitnya dan meninggalkan bulir-bulir berwarna putih.

Kami meletakkannya di sebuah nampan untuk menyantapnya. Utbah berkata, "Sebutlah nama Allah atasnya dan makanlah." Maka kami menyantapnya dan ternyata rasanya sangat nikmat. Kemudian kami mengetahui setelah itu bahwa biji-bijian tersebut bernama al-Aruz (beras). (Izzudin Karimi)


Keajaiban Hadits Tentang Lalat Terbongkar


Halo sobat, apa kabar? Pastinya selalu positif thingking kan, hehe. Oh iya, pernah kah sobat, mendengar hadits Rasulullah berikut ini, "Dari Anas bahwasanya Nabi bersabda: 'Apabila lalat jatuh pada bejana salah satu diantara kalian, maka celupkanlah karena pada salah satu sayapnya terdapat penyakit dan sayap lainnya terdapat obat'" (HR. Bukhari, Ibnu Majah, dan Ahmad). Lho koq gitu? Apa enggak apa-apa tuh? Jangan khawatir sobat, ini adalah keajaiban ciptaan Allah, mari kita simak.

Sebuah penelitian terbaru yang dilakukan oleh Tim Departemen Mikrobiologi Medis, Fakultas Sains, Universitas Qâshim, Kerajaan Arab Saudi, beberapa peneliti muda yang terdiri dari, Sâmi Ibrâhîm at-Taili, ’ dil ‘Abdurrahman al-Misnid, dan Khalid Dza’ar al-Utaibi.

Yang dibimbing oleh Dr. Jamal Hamid, dan dikoordinasi oleh DR. Shalih ash- Shalih (seorang da’i terkenal di Eropa), melakukan penelitian tentang analisa mikrobiologi tentang sayap lalat. Laporan ini mereka presentasikan ke acara ”Student Research Seminar” di Universitas Qâshim, KSA.

Lalat sangat banyak di bumi. Mereka hampir 87.000 spesies. Secara ilmiah telah membuktikan bahwa mereka makan dari sampah dan limbah bahan organik dari sejumlah besar bakteri, virus dan berbagai mikroba dan kuman lainnya.

Bakteri adalah organisme hidup yang sangat kecil. Mereka hidup dalam miliar dalam satu gram tanah pertanian dan di jutaan dalam satu tetes air liur. Pengaruh bakteri pada kehidupan biologis di bumi tidak terbatas, tanpa itu tidak ada tanaman bisa tumbuh, dan tanpa tanaman tidak akan ada kehidupan bagi manusia dan hewan di bumi. Sebagian besar bakteri tidak berbahaya, tetapi beberapa menyebabkan beberapa penyakit.

Allah Subhanahu Wa ta’ala memberikan lalat kemampuan untuk membawa kuman pada satu sayap dan obat penawar pada yang lain. Kalau tidak, spesies lalat akan binasa sekarang, semua terkena kuman. Namun, mereka masih ada di lebih dari 87.000 spesies.

Metode yang para peneliti gunakan cukup sederhana, yaitu mengkultivasi (menumbuhkan) air steril yang telah dicelupkan lalat ke media Agar [media yang berasal dari musilaginosa kering yang diekstrak dari ganggang merah, yang mencari pada suhu 100°C dan memadat pada suhu 40°C yang tidak dapat dicerna oleh mikroba], kemudian mengidentifikasi mikroba yang tumbuh.

Lalat yang digunakan ada beberapa spesies, dan sample yang digunakan untuk tiap spesies terdiri dari dua sample, yaitu

1. sample air steril dimana lalat dimasukkan sedemikian rupa sehingga hanya pada bagian sayap lalat saja, dan
2. sample air steril yang dimasukkan lalat yang dicelup seluruh tubuhnya. Semua ini dilakukan secara aseptis (bebas mikroba) di ruangan khusus, untuk menghindarkan terjadinya kontaminasi luar yang akan membuat hasil penelitian menjadi bias.

Setelah itu, sampel air tadi dikultivasi ke media Agar dan diinkubasi selama beberapa harisehingga kultur (biakan) mikroba tumbuh dan tampak secara jelas. Hasil kultur mikroba tersebut diidentifikasi untuk mengetahui jenis mikroba tersebut. Berikut ini adalah hasilnya :

Spesies Lalat A

Cawan Petri 1 :

sampel kultur air yang diambil dari sebuah tabung yang berisi air steril yang dicelupkan lalat secara sempurna (seluruh tubuhnya terbenam).

Cawan Petri 2 :

sampel kultur air yang diambil dari sebuah tabung yang berisi air steril yang dijatuhkan seekor lalat ke dalamnya tanpa membenamkannya.

Hasil Penelitian :

Pada cawan petri 2, setelah diidentifikasi ternyata media ditumbuhi oleh koloni bakteri patogen tipe E. Coli, yang merupakan penyebab berbagai macam penyakit. Adapun pada cawan 1, pada awal mulanya tampak tumbuh koloni kecil tipe E. Coli, namun pertumbuhannya terhambat oleh mikororganisme yang setelah diidentifikasi merupakan bakteri Actinomyces yang dapat memproduksi antibiotik. Bakteri ini biasanya menghasilkan antibiotik yang dapat diekstrak, yaitu actinomycetin dan actinomycin yang berfungsi melisiskan bakteri dan bersifat antibakteri dan antifungi.

Spesies Lalat B

Cawan Petri 1 :

sampel kultur air yang diambil dari sebuah tabung yang berisi air steril yang dicelupkan lalat secara sempurna (seluruh tubuhnya terbenam).

Cawan Petri 2 :

sampel kultur air yang diambil dari sebuah tabung yang berisi air steril yang dijatuhkan seekor lalat ke dalamnya tanpa membenamkannya.


Hasil Penelitian:

Pada cawan petri 2, setelah diidentifikasi ternyata media ditumbuhi oleh koloni bakteri patogen tipe Coynobacterium dephteroid, yang merupakan penyebab berbagai macam penyakit. Adapun pada cawan 1, tumbuh mikororganisme yang setelah diidentifikasi merupakan bakteri Actinomyces yang memproduksi antibiotik. Bakteri ini biasanya menghasilkan antibiotic yang dapat diekstrak, yaitu actinomycetin dan actinomycin yang berfungsi melisiskan bakteri dan ersifat antibakteri dan antifungi.

Spesies Lalat C

Cawan Petri 1 :

sampel kultur air yang diambil dari sebuah tabung yang berisi air steril yang dicelupkan lalat secara sempurna (seluruh tubuhnya terbenam).

Cawan Petri 2 :

sampel kultur air yang diambil dari sebuah tabung yang berisi air steril yang dijatuhkan seekor lalat ke dalamnya tanpa membenamkannya.


Hasil Penelitian:

Pada cawan petri 2, setelah diidentifikasi ternyata media ditumbuhi oleh koloni bakteri patogen tipe Staphylococcus sp., yang merupakan penyebab berbagai macam penyakit. Adapun pada cawan 1, tumbuh mikroorganisme yang setelah diidentifikasi merupakan bakteri Actinomyces yang memproduksi antibiotik. Bakteri ini biasanya menghasilkan antibiotik yang dapat diekstrak, yaitu actinomycetin dan actinomycin yang berfungsi melisiskan bakteri dan bersifat antibakteri dan antifungi. Hasil yang serupa diperoleh untuk jenis lalat lain yang banyak mengandung bakteri patogen Salmonella sp. dan Proteus sp., yang terhambat oleh pertumbuhan Actinomyces.

Kesimpulan :

Masuknya lalat pada makanan atau minuman, dengan dan tanpa dicelup, ternyata memberikan hasil berbeda yang secara signifikan. Hal ini membenarkan apa yang disabdakan oleh Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa Sallam, bahwa pada sayap lalat itu terdapat penyakit sekaligus penawarnya.

Dr. Amin Ridha, Dosen Penyakit Tulang di Jurusan Kedokteran Universitas Iskandariyah, telah melakukan penelitian tentang hadits lalatdan menegaskan bahwa di dalam rujukan-rujukan kedokteran masa silam ada penjelasan tentang berbagai penyakit yang disebabkan oleh lalat. Baru di zaman sekarang, para pakar penyakit bisa mengungkap rahasia ini, padahal sudah dibongkar informasinya sejak dahulu. Yaitu kurang lebih 30-an tahun yang lalu mereka menyaksikan dengan mata kepalanya bahwa obat berbagai penyakit yang sudah kronis dan pembusukan yang sudah menahun adalah dengan lalat.

Subhanallah, 14 abad yang lalu, seseorang bisa memberikan informasi seperti ini tanpa ada riset. Masihkah ada yang mencoba menyangkal kerasulan Beliau ?? Maha benar Allah dan nyatalah kebenaran Rasulullah Shallallahu alaihi wa Sallam yang menjadi penyampai wahyu-Nya.


Terima Kasih Telah Menyebarkan..^_^: 

Senin, 30 Januari 2012

Sayang Keluarga, Milikilah Asuransi


Seberapa Pentingkah Asuransi Jiwa? Apakah semua orang membutuhkan Asuransi Jiwa ? jawabannya adalah : YA……merupakan suatu keharusan dan harus secepatnya. Jangan ditunda. Jika kita ingin mensyukuri apa yang diberikan oleh – Nya, manusia harus tetap berusaha. Karena kita tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan, lakukan antisipasi dengan memiliki asuransi jiwa.
Dalam memilih berasuransi kita haruslah jeli dan disesuaikan dengan kebutuhan kita. Ada Asuransi Kesehatan, Asuransi Kecelakaan, Asuransi Pendidikan. Sedemikian banyaknya pilihan yang ada, namun pilihan terbaik adalah yang sudah dikemas menjadi satu, salah satu nya ansuransi Prudential.

Banyak terjadi sebuah keluarga harus menerima kenyataan hidup pahit. Sang Ayah sebagai kepala keluarga sekaligus pencari nafkah jatuh sakit dan sampai meninggal dunia sehingga meninggalkan sang istri yang tidak bekerja dan 2 anaknya yang masih kecil. Anaknya baru menginjak umur 3 tahun dan 5 tahun. Kehidupan tetaplah harus dijalani, namun sang istri akan sangatlah kesulitan biaya untuk membesarkan ke dua anak-anaknya.
Jaga keluarga anda dari resiko di atas dengan memiliki Asuransi Jiwa. Jikalau keluarga tersebut - setidaknya sang ayah - sudah memiliki Asuransi Jiwa, tentulah secara materi lebih meringankan beban keluarga yang ditinggalkan. Karena berada di rumah sakit tentulah menghabiskan biaya yang tidak sedikit. Bisa saja sampai menghabiskan aset yang dimiliki.
Dengan demikian bila Anda sudah ber-Asuransi Jiwa dapat dikatakan Anda sudah memiliki Proteksi Income dan sudah merencanakan keuangan untuk masa depan keluarga sesuai perjanjian dengan penerbit polis asuransi jiwa. Anda pasti akan mendapatkan penggantian klaim yang sesuai asal data kesehatan diberikan sesuai kondisi sebenarnya. Tidak ada rekayasa data kesehatan.
Perencanaan keuangan bukanlah sesuatu yang Anda lakukan sekali dan dilupakan. Maka ada banyak orang yang membeli Asuransi Jiwa sampai 5 polis bahkan lebih, demi keluarga yang disayangi. Untuk istrinya dan anak-anaknya. ( Tiap anggota keluarga bisa memiliki 1 s/d 2 polis ) Perencanaan keuangan merupakan sebuah proses bagi yang lajang atau belum bekeluarga. Jangan pernah karena merasa kesehatannya masih bagus lalu menunda memiliki Asuransi Jiwa. Semakin muda umur Anda semakin bagus untuk segera memproteksi diri, memiliiki Proteksi Income dan Investasi untuk perencanaan keuangan di masa depan.
Sang ayah boleh bekerja keras kapan pun dan di mana pun. Kerja terus menerus sampai terkadang lupa memperhatikan kesehatan. Demi keluarga istri dan anak – anaknya apapun akan dilakukan. Tetapi jangan lupa sampai terjadi sesuatu pada kesehatan sang ayah, akan lebih susah lagi dampaknya. Dapat di katakan percuma hasil kerja sekian tahun, jika hasil income yang didapat tidak disisihkan untuk mempunyai proteksi diri.
Lihat lah senyuman anak – anak yang membutuhkan orang tuanya. Mereka perlu kehidupan, perlu sekolah, perlu biaya jika sampai sakit.
Kehidupan keluarga akan selalu berubah dan perencanaan keuangan keluarga harus mengikuti perubahan yang terjadi dalam keuangan keluarga. Kekuatan perencanaan didukung dengan investasi yang bijak. Investasi dalam arti yang paling dasar adalah, menempatkan dana Anda untuk mendapatkan hasil yang lebih besar. Berasuransi & bernvestasi merupakan sarana terpenting dalam meningkatkan kemampuan Anda untuk menyayangi, mencintai keluarga dan menjaga kekayaan.
Dengan Anda memiliki sebuah rekening asuransi, maka Anda telah BERASURANSI sekaligus BERINVESTASI untuk masa depan Anda dan Keluarga.
Selamat Merencanakan Keuangan Anda
asuransi Prudential bukan asuransi Jadul(jaman dulu), masuknya mudah tapi klaimnya susah. Tetapi di Prudential masuknya susah karena harus di tes kesehatannya,tapi klaimnya paling gampang.

Sabtu, 28 Januari 2012

Trik Bagaimana Menawarkan Sesuatu Tanpa Penolakan


Judul : Bagaimana Menawarkan Sesuatu Tanpa Penolakan
Penulis : Agus Salim
Jumlah halaman : 8 halaman
Format : PDF
Bahasa : Indonesia
Harga : Rp.0 (Gratis)


Bagaimana Menawarkan Sesuatu Tanpa PenolakanApa yang anda inginkan? Ditolak ketika menawarkan bisnis anda atau ditolak ketika menawarkan cinta anda? pasti setiap dari kita tidak ingin keduanya, tidak ada orang yang mau ditolak, baik dalam bisnis maupun dalam cinta. Siapa yang mau mengalami penolakan…pasti tidak ada bukan?
Tapi bagaimana caranya agar penawaran kita tidak mengalami penolakan?
Tapi jangan kuatir, dengan mendownload dan membaca ebook yang berjudul bagaimana menawarkan sesuatu tanpa penolakan ini, anda akan mengetahui tips dan trik – trik tingkat tinggi untuk membuat setiap penawaran anda diterima.
Ebook ini ditulis oleh penulis bersama 3 orang profesional lainnya untuk memberikan informasi yang luar biasa kepada anda tentang “bagaimana menawarkan sesuatu tanpa penolakan“. Tips – tips disini ditulis oleh master yang berpengalaman selama puluhan tahun.
Di dalam ebook ini anda akan menemukan trik-trik tingkat tinggi dari para master untuk menghindari dan mengatasi penolakan, walaupun isi ebook ini cukup singkat, tapi cukup mematikan dan jitu.orang lain menghabiskan ratusan ribu untuk mencari informasi tingkat tinggi ini, tapi anda!!!! bisa membaca nya secara gratis disini.

minat....baca disini

Sabtu, 21 Januari 2012

Meteor yang Jatuh di Maroko dari Mars

Uji kimia pada batu meteor yang jatuh di Maroko ketika hujan meteor terjadi pada Juli 2011 lalu memastikan jika batu tersebut berasal dari planet Mars. Batu tersebut pecah menjadi beberapa bagian dengan berat total mencapai 6,8 kilogram. Pecahan batu terbesar bobotnya hanya sekitar 0,90 kilogram.

Menurut saksi mata, batu meteor ini jatuh ke bumi seperti bola berapi. Tadinya batu ini tidak langsung ditemukan selepas hujan meteor, melainkan lima bulan kemudian atau tepatnya pada akhir Desember lalu.

Para ahli yang menemukannya dilaporkan sangat gembira dengan kepastian ini. Sebab, kini mereka menjadi pemilik salah satu barang terlangka di bumi. "Natal datang di bulan Januari. Menyenangkan saat Mars bisa mengirim sampelnya ke Bumi. Terutama saat kantong kita terlalu tipis untuk bisa berangkat mengambil sampel (ke Mars) sendiri," kata Direktur Institut Antariksa University of Central Florida, Amerika Serikat.
 Kepastian asal batu ini didapat setelah rapat istimewa yang dihadiri beberapa ilmuwan dari Badan Antariksa AS (NASA). Berdasarkan usia dan kandungan kimia yang ada, didapatlah kesimpulan asal batu tersebut.

Menurut ahli astronomi, pecahan ini bisa sampai ke bumi lewat perjalanan panjang. Diperkirakan jutaan tahun lalu terjadi tumbukan hebat ke permukaan planet Mars. Pecahan akibat tumbukan itu mengembara ke angkasa luar hingga akhirnya masuk ke dalam atmosfer bumi dalam pecahan-pecahan kecil.

Terakhir kali batu asal Mars sampai ke bumi terjadi di tahun 1962. Dengan demikian, seluruh batu asal Mars yang jatuh ke bumi jika dikumpulkan sudah mencapai bobot 108 kilogram.

Inggris Memata-matai Rusia dengan Batu Buatan



 Batu buatan yang dilengkapi dengan alat pemancar ditemukan di wilayah Moskow, Rusia, beberapa tahun silam. Pemerintah Rusia menuduh Inggris yang berada di balik semua ini.

Seperti dilansir dari ZeeNews, Kamis (19/1), batu palsu yang dilengkapi dengan peralatan komunikasi tersembunyi di sebuah taman Moskow yang digunakan untuk menyampaikan informasi kepada intelijen Inggris. Rusia juga telah membeberkan beberapa bukti yang menunjukkn empat pejabat Inggris rupanya mengumpulkan data dari batu buatan tersebut.

elain itu, dalam sebuah film dokumenter BBC, salah seorang mantan kepala staff Perdana Menteri Inggris Tony Blair mengakui jika tuduhan tersebut semuanya benar. Namun, hingga kini, Kantor Luar Negeri Inggris yang bertanggung jawab untuk agen mata-mata MI6 luar negeri menolak berkomentar mengenai masalah tersebut.

Rabu, 18 Januari 2012

Kawasaki Ninja 250, Juara Nasional Sport 250 cc

Kawasaki Ninja 250, 2010 (Jakarta)



Bersama Kawasaki Ninja 250R yang dibesutnya, Ali Adrian berhasil jadi juara nasional kelas sport 250 cc. Sebenarnya selain buat balap, seting yang dimainkan bisa diikuti motor harian.

“Korekan aman banget, motor ini juga sekalian contoh buat konsumen harian,” ungkap Angga Kurniawan, owner Anjany Racing di Jl. Arteri Kelapa Dua No. 21, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Untuk memperbesar power, menggunakan seher JE buatan Amerika. Mengaplikasi piston diameter ukuran 62 mm. Diameter ini juga sama dengan piston standar Ninja 250R. Tapi, kelebihannya punya dome lebih tinggi.

"JE Pistons punya berbagai ukuran yang bisa menghasilkan varian kompresi. Dari 12,5 : 1 dan 13,5 : 1. Jadi, tinggal pilih saja. Kebetulan cocoknya pakai 13 : 1. Kalau untuk harian, bisa main di 12,5 : 1 saja,” tambah pria yang workshopnya dipenuhi pembesut Ninja 250 itu.

Malah sebelumnya, Ninja kelir merah-putih ini sempat dijejali piston 64 mm. Sehingga isi silinder jadi bengkak 265 cc. Sayangnya, power besar hanya ada di putaran bawah. Sedang di putaran atas, motor seakan mandek alias ogah lari!

Akhirnya balik lagi  menggunakan seher 62 mm dan rasio kompresi dibuat 13 : 1. Didapat dari pemapasan dome piston. Sayangnya Angga lupa berapa ukuran papasnya. “Cuma diambil sedikit-sedikit aja kok sampai kompresi benar-benar 13 : 1. Namun kepala silinder enggak dipapas,” sebutnya Angga.

Menemani ubahan di ruang bakar, pasokan bahan bakar dan udara ikut dibenahi. Enaknya, Angga juga andalkan part bolt on. Buat suplai campuran udara dan bahan bakar, dipakai jeting kit merek Jet Up.

Tapi, besarnya asupan bahan bakar kudu diimbangi udara juga. Maka itu buat filter udara, pria ramah ini mengadopsi filter merek Two Bros. Dimensi part ini lebih besar dari filter aftermarket umumnya. Sengaja dipilih karena agar asupan udara yang masuk juga lebih banyak. Sehingga bahan bakar yang kombinasi dari 50% Pertamax dan 50% bensol itu bisa sempurna berbaur udara buat pengabutan di ruang bakar.

Sebagai transfer daya ke roda belakang, mengandalkan rantai merek Afam yang banyak dipakai di special engine. “Sengaja, agar enteng karena gak pakai O-ring. Juga minim gesekan. Putaran roda jadi ringan. Tapi, kekurangannya cepat kotor dan kering,” timpalnya.

Seting suspensi juga dimainkan demi handling sempurna. Per sok depan, diganti pakai merek BEET. Selain sedikit lebih keras, proses rebound juga lebih baik. Apalagi, oli sok depan digantikan perannya oli samping 2T Silkolene Pro2. Lalu buat buritan, sok belakang aplikasi merek RPM. Kelebihan sok ini, bisa adjust rebound yang diinginkan.

Mengimbangi bobot tubuh Ali yang 54 kg, kombinasi gir 14/ 44 mata diterapkan. Toh, bobot motor sendiri sudah sedikit berkurang lewat pelek Marchesini Racing. Ketika lintasan kering, buat belakang aplikasi lebar pelek 4 inci. Tapi, di saat hujan atau basah, mainkan yang 4,5 inci.

Akhirnya, juara nasional bisa diraih! “Terima kasih untuk sponsor yang sudah mendukung prestasi di 2011 ini,” sebut Angga yang mengusung nama tim Anjany NHK CLD FDR Sphinx Racing Team. Congratz, Bro!
DATA MODIFIKASI
Ban depan : Battlax 120/60-17
Ban belakang : Battlax 150/60-17
Knalpot : CLD
Per Klep : CLD
Anjany Racing : (021) 536-79239
 

Honda CS-1, Pakai Tangki Biar Gak Panik!

Honda CS-1 2008 (Tangerang)


Bosan dikatakan motor nanggung oleh kawan-kawannya, Muhamad Zulfikar langsung berinisiatif modifikasi Honda CS-1 miliknya. Pacuan bergenre bebek sport 2008 itu langsung diubah jadi pacuan sport tulen! Tentu biar gak panik. Iya, panik digoadain teyusss. He..he..he...

Biar tidak kelihatan panik, pria yang beraktifitas di dunia musik ini sambangi Berkat Motor. “Urusan modif, tentu bukan spesialisasi saya. Maka itu, minta tolong ke Rudi,” aku Mpik, sapaan Zulfikar yang gape bermain bass.

Dari tukar pikiran yang dihasilkan antara Mpik dan Rudi, diputuskan buat aplikasi tangki di rangka tengah layaknya pacuan sport. “Agar sesuai dimensi motor, dipilih tangki Yamaha V-ixion. Bentuknya bagus dan tidak terlalu besar,” sebut Rudi Gunawan dari workshopnya di Jl. Ciledug Raya, No. 1, Kreo, Ciledug, Tangerang.

Buat pasang, tentu tak semudah copot bagasi tengah milik CS-1. Modifikator doyan fitness ini kudu bikin dudukan bagi tangki pacuan sport injeksi 150 cc itu. Pegangan tangki di bagian depan, dipakai besi pelat 7 mm. Bagian belakang tangki, pakai besi siku. Modelnya dibuat seperti jembatan. “Maksudnya, dibuat nyebrang dari sasis kiri ke sasis kanan. Jadi tangki enggak mudah goyang meski tangki tak dalam keadaan penuh,” kata Rudi.

Toh, meski tangki terpasang, tentu kudu disesuaikan tampilan buritan. Bodi standar CS-1, dipensiunkan fungsinya. Sebagai ganti, dipilih bodi dari pacuan supersport. Yaitu, Yamaha R6.

Tapi tentunya, dimensi bodi yang dibuat ulang dari fiberglass itu disesuaikan lagi. Sebagai pemegang bodi baru, dibuatkan braket agar bodi terpasang sempurna. Dudukan itu dibikin dari besi pelat 2 mm. Letaknya di sasis kiri-kanan, di bawah jok pengendara.

Mantapnya, jok juga dibuat layak pacuan sport, lho. Jadi, enggak terkesan tanggung lagi. Karena buat membukanya, kudu lewat kunci jok di bagian belakang. “Posisi jok juga menekan rangka, bukan bodi. Kalau di bodi, bisa retak dong,” timpal ayah dua anak itu.

Kelar bermain bodi, kini gilaran kaki-kaki yang disempurnakan. Seperti halnya sok depan. Peredam kejut diambil dari Honda NSR. Begitu juga segitiga atas-bawah. Penyesuaian hanya di bagian as komstir aja agar masuk ke rangka CS-1.

Tampilan ala street fighter dikuatkan lewat aplikasi cover lampu milik KTM Duke. Tapi, spidometer tetap pakai orisinal CS-1. Agar terlihat rapi, cover spido dibuat ulang dari fiberglass.

Usai depan, kini giliran kaki belakang. Lengan ayun, juga adopsi dari NSR SP. Pasangnya, kudu ubah kontruksi arm SP yang model A dibuat jadi H. Jadi, as arm bisa menopang sempurna. Lewat semua ubahan ini, kini Mpik malah disanjung.

Enggak panik lagi!
 DATA MODIFIKASI
Ban depan : Battlax 90/90-17
Ban belakang : Battlax 120/80-17
Knalpot : BM (CBR 1000)
Lampu depan : Toyota Rush
Berkat Motor : (021) 935-17093
 

Suzuki Satria 120R, Total Buat Contezt Doang

Modif Suzuki Satria 120R, 2000 (Denpasar)

Jika ingin mencari atau menemukan modifikasi aliran racing dengan fokus drag look, Denpasar salah satu lokasi yang pas. Di pulau dewata, tampilan motor-motor drag look sangat gampang dijumpai. Meskipun hanya buat contezt, tapi ubahan yang dilakukan terbilang total. Tentu saja dengan tidak melupakan sisi estetika.

Contoh nyatanya bisa dilihat di Suzuki Satria 120R milik I Putu Krisna ini. Sisi luarnya sudah diubah xtreme. Misalnya saja rangka. Di beberapa tempat sudah dibolong-bolong supaya bobot motor berkurang.

"Saya lihat ini hal yang paling sering dilakukan di motor drag, karena itu step awal itulah yang saya lakukan," kata Krisna. Ukuran dan bentuk lubangnya beragam, tergantung posisi. Satu hal yang pasti, dalam melubangi ini juga harus memperhatikan keindahan motor. Jangan sembarangan.

Bahkan proses ini juga dilakukan pada suspensi depan. "Sok yang masih menggunakan originalnya juga dilubangi di beberapa titik," tambahnya. Wah semoga oli soknya nggak pada muncrat tuh, bro.

Kelar urusan melubangi rangka, tentu saja mengurus bentuk bodi. Namanya motor drag, sudah pasti bodinya minimalis. Hanya beberapa bagian saja dari cover bodi yang masih disisakan.

"Hanya di dada depan dan belakang, itu pun dilubangi," kata pemuda ini lagi. Supaya lebih menarik, seluruh bagian bodi dan rangka juga diberi finishing airbrush yang menarik.

"Motifnya diambil dari salah satu tim drag asal Solo, tapi tentu saja dicustom ulang lagi," kata pria dari bengkel Nano Motor (NM) di Jl. Andong No. 77, Peliatan, Ubud ini.

Untuk urusan motif, seniman Bali tak usah diragukan lagi. Hampir semua bagian motor diberi semprotan yang sama. Bahkan sampai pelek dan mesin. Pokoknya total deh.

Oh ya, kalau lihat peleknya ada sesuatu yang unik. Yaitu model kembangan jari-jarinya. "Sengaja bisa dicustom ulang supaya terlihat tidak pasaran," cerita Krisna lagi.

Totalitas di roda ini bisa juga dilihat dari pemilihan ban slick. Jadi, meskipun hanya bermain di arena contezt saja, tapi untuk ban tak kalah dengan motor drag benaran. "Ban ini enggak dipakai jalan kok, jadi pastinya aman. Tidak melanggar kaidah safety riding," belanya.

Satu hal lagi, masalah totalitas pada urusan mesin. Walaupun tidak pernah turun di garis start balapan 201 meter, tapi dapur pacu juga sedikit dioprek. Misalnya saja piston sudah diganti dengan punya Suzuki RG Sport.

"Selain itu pengapian dan karbu juga sudah pakai yang sering diaplikasi motor drag sesungguhnya," tutup Krisna. Selain CDI racing, plus Karburator Sudco 34.

Sadizzz.
DATA MODIFIKASI
Pelek: Custom
Ban: Swallow 60/80-17
Sok belakang: Kitaco
Setang: Custom
Spidometer: Koso
CDI: Rextor
Knalpot: CMS
NM: 0878-6060-0556

Virus Modifikasi Ninja 250R, Bolt On Australia


Coba perhatikan ketiga Kawasaki Ninja 250R yang difoto utama. Meskipun punya kelir yang berbeda-beda, tapi motif dan design bodinya ada kesamaan. Hal itu bisa terjadi karena memang saat ini, virus penggunaan bodi seperti ini tengah mewabah. Setidaknya di Jakarta wilayah Timur dan Utara.  

Bodi yang dimaksud adalah tampilan dengan airbrush motif kangguru dari Australia. "Saat ini memang tengah banyak pesanan bodi dengan desain seperti ini. Hanya warnanya saja yang berbeda-beda," kata Angga dari ARM, si penyebar virus ini.

Konon hal itu karena terinspirasi motif helm yang pernah dipakai Casey Stoner. "Apalagi dia baru jadi juara dunia, coba ambil motif yang memang menarik seperti itu," lanjutnya.

Hebatnya lagi, paket bodi ini ditawarkan dengan konsep bolt on. "Artinya siap pasang atau plug n play. Siapa saja bisa lho memasangnya," lanjut pria bertubuh kurus ini.

Paket bodi dengan motif ini ditawarkan dalam dua design sebenarnya. "Ada yang buntutnya model R6 dan ada juga yang M1," kata pemilik toko dan bengkel di Jl. Pegangsaan II, Pintu 1, Kelapa Gading, Jakarta Utara ini. Wah, kok modelnya meniru motor Yamaha ya?

Tapi, tidak masalah lah. Sebab ternyata banyak yang tetap ingin mengaplikasinya. Paket bodi yang menarik ini memang terbilang komplit. Mulai dari fairing kanan dan kiri, batok lampu, kondom tangki, bodi belakang, tutup aki, sepatbor depan, hugger plus motif airbrush seperti ini.

"Biasanya ready stok kok, tapi kalau ingin warna yang lain bisa juga," tambahnya yang menjual paket bodi ini Rp 8,5 juta. Semuanya terbuat dari fiber.

Virus ini juga mensyaratkan tidak ada ubahan yang radikal di wilayah kaki-kaki. Sebab hugger dan sepatbor depan yang ditawarkan mengikuti dimensi standarnya. Artinya tidak ada penggunaan limbah moge di sektor ini.

"Palingan hanya ganti ban standar dengan yang agak lebar, ukuran 160/60 deh di belakang," bebernya lagi. Dengan style seperti ini, handling dirasa masih nyaman.

Satu lagi yang menjadi ciri virus baru ini. Penggunaan variasi dengan warna-warna mengilap. Saat ini banyak pilihan seperti Bikers dan Xrace. Dengan semuanya hanya serba bolt on, akan hemat waktu dan biaya.

Siap tertular virus ini Bro?  
DATA MODIFIKASI
Ban depan: Battlax 120/70-17 
Ban belakang: Battlax 160/60-17
Footstep: Bikers
Knalpot: Yoshimura
Stabilizer: JFK
Lubang kunci: KTC
ARM: 0815-8732-371

Minggu, 15 Januari 2012

Membuat Hairspray Alami



Hairspray berguna untuk membuat rambut Anda kaku sehingga mudah dibentuk sesuai selera Anda. Berbagai gaya rambut bisa dibuat dengan menggunakan hairspray karena lebih kuat dibanding minyak rambut, gel, atau wax rambut.
Berbagai produk hairspray yang tersedia di pasaran umumnya merupakan produk kimia. Sekarang Anda bisa membuat sendiri hairspray alami yang relatif aman digunakan. Bagaimana caranya? Berikut ini langkah-langkah yang bisa Anda lakukan. Selamat mencoba.
  • Campurkan 1 buah lemon dengan 2 cangkir air.
  • Potong lemon dan haluskan dengan mixer
  • Saring buah lemon yang sudah dihaluskan dengan mixer
  • Simpan hasil saringan di lemari es
  • Tambahkan rum agar lebih awet (bisa bertahan sekitar 2 minggu)
  • Lemon dapat diganti dengan jeruk jika rambut kering

Cara Mengupas Kentang dengan Mudah



Untuk mengupas kulit kentang dengan mudah caranya yaitu masukkan kentang dalam air panas selama kira-kira 5 menit. Setelah itu barulah kupas kulit kentang. Anda akan lebih mudah melakukannya.

Membersihkan Serpihan Gelas dengan Cepat


Di dapur Anda pasti terdapat banyak barang pecah belah seperti piring, gelas, mangkuk, mug dan lain sebagainya. Kemungkinan salah satu dari benda yang mudah pecah tersebut terjatuh oleh Anda maupun oleh anak-anak Anda. Jika benda tersebut jatuh lalu pecah, pasti akan menyebabkan banyak serpihan baik yang besar maupun halus.
Pecahan yang berukuran besar tentu mudah dibersihkan. Dengan berhati-hati Anda tinggal menyingkirkannya. Namun bagaimana dengan serpihan yang halus? Tentu serpihan ini juga harus segera dibersihkan agar tidak berbahaya ataupun terinjak sehingga menimbulkan luka.
Benda pecah belah seperti piring, gelas, botol yang pecah menyebabkan adanya serpihan-serpihan halus menyerupai serbuk yang sulit dibersihkan. Untuk membersihkannya, ambil beberapa lembar koran. Lalu basahi koran tersebut dengan air kemudian lap daerah yang terdapat serpihan kaca. Hasilnya, serpihan kaca akan menempel pada koran yang basah tersebut. Silahkan mencoba tips praktis ini.

Cara Membuat Susu Jagung Manis ( Cron Milk)

Cron Milk
KHASIAT JAGUNG
Selama ini jagung hanya dikenal sebagai salah satu makanan pokok bagi penduduk Indonesia. Namun ternyata jagung juga bermanfaat bagi kesehatan kita. Untuk itu marilah kita menelitikandungan dari jagung (Zea mays) ini. 
1.Karbohidrat
2.Protein
3.Serat
4.Asam folat 
5.Mineral besi, magnesium, fosfor, kalium dan kalsium 
6.Vitamin B5, B12, A, C7.LikopenKandungan vitamin C dan likopen 
dimana keduanya dikenal sebagai antioksidan membuat jagung dapat membantu menjaga kesehatan rambut dan kulit bila dikonsumsi dengan teratur.Kedua zat tadi ditambah dengan asam folat diyakini membantu penyembuhan luka pada kulitakibat penyakit cacar atau jerawat.Cara pemanfaatan jagung untuk mengatasi jerawat adalah sebagai berikut :Parut jagung muda, kemudian oleskan pada luka akibat sakit cacar atau jerawat. Biarkan sampaimongering selanjutnya diratakan.Pada tanaman jagung terdapat rambut (Corn Silk). Rambut jagung ini ternyata juga memilikimanfaat yaitu :
 
1.Mengatasi gangguan buang air kecil (BAK) termasuk rasa sakit saat buang air kecil serta pembengkakan kandung kemih.Hal ini disebabkan kandungan kalium yang tinggisehingga mempunyai efek diuretik. 
2.Mengontrol pendarahan semasa melahirkan 
3.Membantu mengobati tekanan darah tinggi dan gangguan air dari dalam tubuh (oedema)Manfaat no 1 – 3 diperoleh dengan cara minum air rebusan rambut jagung secara teratur. 
1.Menghentikan kebiasaan mengompol pada anak.Manfaat no 4 diperoleh dengan minum 1 cangkir teh rambut jagung sebelum tidur. 
Sumber : Dr Mangestuti, Apt MS – Departemen Farmakognosi dan Fitokimia Fakultas FarmasiUnair
Jagung merupakan salah satu tanaman sumber karbohidrat utama. Memiliki nama latin Zea mays L. Tanaman ini berasal dari Meksiko bagian selatan. Berdasarkan informasi dari wikipedia. Kandungan gizi Jagung per 100 gram bahan adalah:
* Kalori : 355 Kalori
* Protein : 9,2 gr
* Lemak : 3,9 gr
* Karbohidrat : 73,7 gr
* Kalsium : 10 mg
* Fosfor : 256 mg
* Ferrum : 2,4 mg
* Vitamin A : 510 SI
* Vitamin B1 : 0,38 mg
* Air : 12 gr
sementara manfaat dari susu jagung manis tersebut, di antara nya memulihkan energi dalam waktu yang cepat, menjaga kesehatan mata, lambung, usus, serta di yakini sebagai minuman bebas kolesterol.
Jagung untuk membuat susu jagung di usahakan masa panen jagung jangan lebih dari 68-72 hari, agar kadar manis nya tidak berkurang atau tinggi.
Salah satu bentuk olahan dari jagung yang disukai oleh anggota keluarga saya adalah bubur jagung. Berikut ini adalah cara membuatnya.
Satu bonggol jagung manis diparut.  dengan takaran 1,5kg jagung, di blender dengan 7 liter air masak. Lalu di peras menggunakan kain kasa ( kain perasan tahu), untuk di ambil sari nya.
Hasil dari perasan tersebut di tambahkan dengan 15 liter air, yang sedang di rebus dalam kondisi mendidih. dan masukan 2 kg gula pasir, anda juga bisa menambahkan vanili dan daun pandan untuk menambah aroma segar nya, lalu tunggu sampai mendidih lagi baru di angkat.
Hasil susu jagung bisa bertahan dalam waktu 5 jam dalam suhu kamar, dan kalau di simpan dalam freezer bisa bertahan dalam waktu 2 minggu.
Pemasaran susu jagung manis.
Dalam kemasan plastik es ukuran 8x15 anda bisa jual dengan harga Rp. 2000,-
Asumsi pemasaran susu jagung manis:
1 kg jagung manis untuk daerah pekan baru Rp. 3.500,-
1 pak Plastik es PP uk 8x15 Rp. 6.500,-
Dalam 1,5kg jagung manis bisa menjadi 140-150 bungkus
1 bungkus jual @ Rp. 2000,- x 150 bungkus Rp. 300.000,-
nah....anda tinggal menghitung sendiri kapasitas anda untuk membuat susu jagung manis....anda nampak kan keuntungan nya....susu jagung manis ini sangat menjanjikan untuk peluang usaha dengan modal kecil....
Selamat Mencona....




Cara Membuat Susu Kedelai Dan Manfaatnya


susu%20kacang%20kedelai
Dibandingkan dengan susu sapi yang bisa menaikkan kolesterol, susu kedelai justru menurunkan kolesterol. Selain itu, susu kedelai juga kaya akan isoflavon. Dalam satu gelas susu kedelai terdapat lebih kurang 20 mg isoflavon, yaitu sumber antioksidan potensial.
Isoflavon bermanfaat untuk mengurangi kolesterol, mengurangi gejala menopause, mencegah osteoporosis, dan mengurangi risiko kanker. Untuk kecantikan kulit, antioksidan dalam isoflavon menjaga kehalusan dan kemulusan kulit.
Berikut ini adalah cara sederhana membuat sendiri susu kedelai agar manfaat optimal bisa didapat:


Sebelumnya saya telah menulis artikel tentang Susu Kedelai alternatif pengganti susu sapi, saya bermaksud berbagi pengalaman jika ada ibu-ibu atau bapak-bapak yang mempunya problem seperti saya, yang mempunyai anak alergi terhadap susu formula sapi,
Berkaitan dengan artikel tersebut, kini saatnya saya akan membagikan resep secara gratis mengenai bagaimana cara membuat susu kedelai yang higienis untuk putra-putri Anda, bagi yang belum pernah silahkan dicoba, resep berikut ini kusus memaparkan bagaimana cara membuat susu kedelai untuk konsumsi bayi diatas 1 tahun.
Pada dasarnya membuat susu kedelai adalah sama baik dari segi bahan-bahannya, namun cara membuatnya yang membedakan, agar susu yang dihasilkan nanti benar-benar higienis dan layak dikonsumsi untuk bayi usia diatas 1 Tahun.

Berikut cara membuat susu kedelai :

  1. Pilihlah biji kedelai yang bagus kwalitasnya ( pisahkan jika ada kerikil atau kotoran lain )
  2. Cuci kedelai hingga bersih
  3. Selanjutnya kedelai direndam selama ± 8 - 10 jam dengan air yang dimasak hingga mendidih, tujuannya untuk menghilangkan rasa langu.
  4. Setelah kedelai direndam 10 jam, selanjutnya dicuci sambil diremas-remas agar kulit ari-nya terkelupas, (pastikan kulit ari kedelai 99,99% terkelupas agar nantinya tidak terdapat rasa pahit).
  5. Kedelai ditiriskan kemudian digiling / blander dengan ditambahkan air mendidih secukupnya sampai halus.
  6. Kedelai yang sudah selesai digiling / blander lalu dimasukkan kedalam panci dan campurkan air matang (perbandingan 1 : 10).
  7. Kedelai yang telah diberi air matang kemudian disaring dengan kain kassa, usahakan pilih kain kassa yang paling lembut, agar ampas kedelai tidak lolos dari saringan tersebut ).
  8. Setelah selesai disaring sari kedelai tersebut siap untuk di rebus dengan api kecil sambil diaduk hingga mendidih, (sebelumnya masukan daun pandan agar aromanya wangi, garam dan vanili secukupnya serta gula agar rasanya manis).

Note : dalam proses rendam, giling / blander serta pemberian air untuk disaring wajib menggunakan air yang baru dimasak mendidih.

Selamat mencoba! 1. Merendam
Bersihkan biji kedelai dan rendam dalam air selama 10-16 jam. Anda bisa menguliti biji kedelai dan membilasnya dengan air. Menguliti biji kedelai ini bakal membuat proses ekstrasi susu kedelai jadi lebih efisien.
2. Memanaskan (opsional)
Pemanasan ini boleh tidak dilakukan. Pemanasan ini hanya untuk menghilangkan bau langu yang ada di biji kedelai. Proses pemanasan bisa dilakukan dengan memasukkan biji kedelai yang sudah direndam ke dalam microwave selama dua menit.
3. Menggiling biji kedelai
Giling biji kedelai yang sudah direndam dengan satu liter air dalam mesin blender. Saring menggunakan kain untuk memisahkan ampas dengan sari susu kedelai.
4. Merebus susu kedelai
Panaskan susu kedelai sampai titik didih dan teruskan merebusnya selama lima sampai sepuluh menit. Tunggu sampai dingin dan susu kedelai siap diminum. Susu ini bisa disimpan dalam lemari es sampai tiga hari.
5. Memberi rasa (opsional)
Susu kedelai bisa diminum apa adanya, tapi bisa juga ditambahkan gula sebagai perasa. Dengan susu kedelai, Anda juga dapat membuat smoothies buah yang sangat sehat karena mengandung kedelai dan buah-buahan segar.

Membuat Susu Kedelai Sangrai


Siapa yang tidak kenal dengan susu kedelai atau biasa orang menyebutnya air tahu (orang batam bilang) ? Susu yang sekarang ini banyak dijual di warung, toko, minimarket, apotik, dan supermarket dalam bentuk serbuk yang dikemas dalam plastik ataupun kotak dus. Harga dan rasa banyak macam, ada rasa natural, vanila, coklat, straberry dan lain lain, dipathok dengan harga Rp 10.000 sampe Rp. 30.000/dus. Merknyapun beragam, jadi jangan salah pilih, ingat kita tidak makan merk ya tapi rasa.
Dulu waktu di batam, susu kedelai (air tahu) yang aku kenal adalah susu yang dijual di warung sayur dalam bentuk air minum yang dikemas plastik 1/4 kg, dijual dengan harga Rp 500. Hampir tiap hari teman kantor titip susu ini kepada saya, karena katanya enak dan banyak manfaat. Jadi sambil pergi ke kantor bawa susu kedelai (kadang 4-5 biji), beli di warung uduk.
Pembuatan susu kedelai itu ada beberapa macam, salah dua contohnya adalah dengan cara disangrai dan dimasak (digodok bahasa jawanya). Yang disangrai dalam bentuk serbuk bisa tahan 1 minggu lebih, sedang yang dimasak biasanya hanya tahan 1 hari kurang karena dalam bentuk air susu langsung. Kata orang bisa diawetkan dengan cara dimasukan dalam kulkas, bahkan ada yang jual es lilin dari susu kedelai, pernah cicipi dan rasanya masih tetap enak kok. Ladang bisnis nih, es lilin susu kedelai.
Bahan :
1. Kedelai 1 kg, beli dipasar (harga Rp 8000an/kg).
2. Gula pasir secukupnya.
3. Air panas.
Peralatan :
1. Dry Mill untuk menghaluskan biji kedelai (beli blender yang include dry mill).
2. Tampan (bahasa jawa, bukan “handsome” yah), untuk mengupas kulit kedelai. Kulit kedelai perlu dikupas selain supaya lebih lembut, kata orang sih kulit kedelai bisa menyerap vitamin makanya perlu dikupas. CMIIW (correct me if i am wrong).
3. Wajan untuk sangrai.
4. Kompor gas atau kompor minyak juga bisa, tapi recommended kompor gas, karena kompor gas lebih murah dan hemat.
5. Toples yang bersih, digunakan untuk menyimpan serbuk susu kedelai, bisa tahan 1 minggu.
6. Saringan, untuk ayak2.
Cara membuat:
1. Sebelumnya, kupas kulit kedelainya. Caranya taruh kedelai di “tampan” lalu gosok dengan tangan secara merata agak sedikit ditekan, otomatis kulit kedelai secara perlahan ikut terkelupas. Lalu buang kulit kedelai dengan cara “ditampi” (bahasa jawa lagi), tahukan.
2. Setelah itu sangrai kedelai di wajan sampai matang.
3. Setelah matang, masukan kedelai ke dalam Dry Mill, blender sampai benar-benar halus.
4. Kalau anda banyak waktu, ayak atau saring kedelai yang telah dihaluskan tadi. Tujuannya supaya tambah lembut dan halus. Kalau hasil blender sudah halus, tidak perlu melakukan tahap ini.
5. Simpan di toples yang bersih dan kering. Jauhkan dari jangkauan anak-anak dan sinar matahari langsung.
Cara menyajikannya :
1. Ambil serbuk kedelai 2 – 3 sendok makan ke dalam gelas.
2. Tambahkan 1 – 2 sendok gula pasir atau sesuai selera.
3. Tuangkan air panas ke dalam gelas.
4. Aduk dan susu kedelai, siap untuk dinikmati.
Lebih nikmat lagi kalau susu kedelai ini diblender, hasilnya seperti Cappuccino, caranya :
1. Masukan air panas (hangat) ke dalam blender, kurang lebih 1/3 blender (bisa untuk 3-4 gelas, dikira-kira sendiri).
2. Tambahkan gula pasir secukupnya.
3. Campurkan serbuk susu kedelai ke dalam blender, aduk sedikit supaya merata.
4. Blender kurang lebih 2 menit hingga lembut dan tercampur rata.
5. Tuang ke dalam gelas kesukaan anda.
6. Susu kedelai ala Cappuccino siap dihidangkan.
Susu kedelai adalah susu yang kaya akan protein. Cocok untuk anak-anak, orang dewasa, maupun orang tua. Baik sekali untuk menjaga kesehatan keluarga.
Bagi yang belum tahu, ini beberapa manfaat dari susu kedelai:
1. Mencegah diabetes
2. Mencegah tekanan darah tinggi
3. Menurunkan kadar kolesterol
4. Mencegah kanker payudara
5. Mencegah haid tidak teratur
6. Mencegah osteporosis (pengeroposan tulang pada lansia)
7. Dan manfaat lainnya..
Hm…Delicious…

Manfaat Susu Kedelai

1. Memperkuat tubuh fisik
Mengandung 4,5 gr protein, 1,8 gr lemak, 1,5 gr karbohidrat, 4,5 gr fosfor, 2,5 gr zat besi, 2,5 gr kalsium, vitamin, ribovlavin dan sebagaianya dalam setiap 100 gr susu kedelai untuk meningkatkan tubuh fisik kita.
2. Mencegah diabetes
Susu kedelai mengandung selulosa dalam jumlah besar sehingga dapat mencegah penyerapan gula secara berlebihan. Mengurangi kadar gula dapat mencegah diabetes. Susu kedelai merupakan asupan penting bagi penderita diabetes.
3. Mencegah tekanan darah tinggi
Susu kedelai mengandung steroid, potasium, magnesium yang merupakan zat ampuh untuk memerangi natrium, salah satu penyebab utama hipertensi. Pada saat sodium dalam tubuh dapat
4. Mencegah serangan jantung koroner
Steroid, kalium, magnesium dan kalsium dalam susu kedelai dapat memperkuat dan meningkatkan aliran darah, meningkatkan nutrisi ke otot jantung, menurunkan kolesterol serta meningkatkan aliran darah untuk mencegah kejang-kejang. Minum satu gelas susu kedelai setiap hari dapat menurunkan hingga 50 % kambuhnya kembali penyakit jantung.
5. Mencegah stroke
Magnesium dan kalsium dalam susu kedelai dapat mengurangi lipid dan memperbaiki aliran darah pada otak sehingga secara efektif mencegah terjadinya infarksi dan pendarahan otak. Lecitin dalam susu kedelai juga dapat mengurangi kematian sel otak serta memperbaiki fungsi otak.
6. Mencegah kanker
Protein, selenium dan molibdenum dalam susu kedelai bersifat menekan tumor ganas. Sangat efektif terutama terhadap kanker lambung, kanker usus dan kanker payudara. Menurut survei, kemungkinan berkembangnya kanker bagi orang yang tidak minum susu kedelai akan meningkat 50 % dibandingkan dengan mereka yang secara teratur mengkonsumsi susu kedelai.
7. Mencegah bronkhitis
Asam dalam susu kedelai dapat mencegah kejang otot, sehingga dapat mengurangi dan mencegah timbulnya bronkhitis.
8. Mencegah penuaan
Selenium, vitamin E dan vitamin C adalah antioksidan sempurna yang dapat meremajakan sel-sel kita, terutama sel otak.
9. Mencegah kepikunan, AIDS, sembelit, dan obesitas atau kegemukan.

itulah beberapa manfaat susu kedelai
Ternyata, manfaat susu kedelai sangat banyak. Karena itu meminum rutin susu kedelai adalah salah satu langkah tepat untuk memelihara kesehatan Anda

Sabtu, 14 Januari 2012

Download FIFA 2012..!!!

image
Halo saya akan Kasih link Untuk download FIFA 2012..!!! 
Silahkan di download... sebelumnya mohon maaf jika berbahasa Inggris ....
Dan mohon Berikan Komplain Jika tidak bisa di download...!!!
Silahkan Klik "Read More



Developer: EA Sports
Publisher: Electronic Arts Inc.
Genre: Sports / Soccer
Platform: PC / Windows
Release date: World: 27 September 2011
USA: 27 September 2011
Europe: 30 September 2011
Play modes: Single / Multiplayer
Multiplayer: LAN / Internet
number of players: 1-22
Game language: English+ MULTI
Age requirements: Everyone
Revolutionary changes to the best sports game on the planet. FIFA 12 brings to the pitch the game-changing new Player Impact Engine, a physics engine that delivers real-world physicality in every interaction. Gameplay innovations inspired by real-world football make FIFA 12 deeper and more engaging.
FIFA 12 KEY FEATURES
Impact Engine
The IE keeps track of individual limbs and the contact between them for the purpose of simulating realistic collisions and hit detection between players. However, the Impact Engine will not be featured in the PC version of FIFA 12.
Improved AI
The AI is now capable of realizing which parts of a player’s body may be injured, and players run the risk of getting injured off the ball (i.e. sprint abuse). The AI is also said to be ‘more human’.
“AI Vision”
This new system is poised to make passing more realistic than ever before by factoring a player’s line of sight into the passing game (i.e. attempting to pass to a player behind the user controlled one is set to be extremely difficult to pull off.).
Enhanced AI
The AI will now adapt to the game and make better choices that will help the team.
New Arenas & Presentation
Three new arenas will be featured in FIFA 12 along with a new camera and match presentation.
…AND MORE
Short Dribble: Flicking the left stick can cause a new short dribble. Further information is not known at this time.
UI Improvements: A brand new, supposedly ergonomic, menu system will be in place.
Tactical defending: This makes it possible to defend in a much more advanced way. It is now much more focused on zone defence than on tackling, and therefore allows a much more realistic defensive behaviour. Instead of holding the press button, you now have to perfectly time your tackles.
——————————-

FIFA 12-RELOADED

http://www.skidrowgames.net/fifa-2012-reloaded.html
——————————-
CRACK ONLY-RELOADED
http://safelinking.net/d/013f5ac60e
http://safelinking.net/d/78a9bc59bd
——————————-
SINGLE LINK
Wupload
http://safelinking.net/d/8cdbb4b25f
——————————-
1 GB LINK
Fileserve
http://safelinking.net/d/49d1c8176d
http://safelinking.net/d/3b532cf0bb
http://safelinking.net/d/99648112e6
http://safelinking.net/d/532abd2217
http://safelinking.net/d/3083a27cbc
http://safelinking.net/d/a68ea666a9
http://safelinking.net/d/f71091c2cc
http://safelinking.net/d/722d9dc478

Filesonic
http://safelinking.net/d/46f9f5f884
http://safelinking.net/d/ed1faed0df
http://safelinking.net/d/a716067ed1
http://safelinking.net/d/373a26e1f3
http://safelinking.net/d/eb1fa1caeb
http://safelinking.net/d/f801203fc2
http://safelinking.net/d/5cea668cbe
http://safelinking.net/d/e698f30f0a

Rapidshare
http://safelinking.net/d/ecf85bc330
http://safelinking.net/d/51b568e07a
http://safelinking.net/d/750765148b
http://safelinking.net/d/8b3530cb60
http://safelinking.net/d/908d378013
http://safelinking.net/d/ff1c31dfb6
http://safelinking.net/d/90ade7bc39
http://safelinking.net/d/2cc64a42d3
Wupload
http://safelinking.net/d/b99bdc55b2
http://safelinking.net/d/4a6aa6a683
http://safelinking.net/d/c8dd7dece8
http://safelinking.net/d/887f30a669
http://safelinking.net/d/2042dd0215
http://safelinking.net/d/1a0a235104
http://safelinking.net/d/528cbe6c4a
http://safelinking.net/d/9d800b7275

Netload
http://safelinking.net/d/6ad19da391
http://safelinking.net/d/f23ed408b8
http://safelinking.net/d/6f036bc6d3
http://safelinking.net/d/94ce52206d
http://safelinking.net/d/d83157edad
http://safelinking.net/d/dd6a84df49
note: part1,part8- alternative download links

x7
http://safelinking.net/d/1c8726087c
http://safelinking.net/d/50b85ced27
http://safelinking.net/d/9142d68bdd
http://safelinking.net/d/897157154a
http://safelinking.net/d/0e3f258e33
http://safelinking.net/d/690e6cb1db
http://safelinking.net/d/fb7b329288
http://safelinking.net/d/10c869bb8c
NOTES:
Actually there is a way to play exhibition match now.
But you need to have the demo installed.
1.Copy all the files over from the clone dvd folder “game” except for fifa.exe
2.replace the files at the demo folder except the fifa.exe.
3.Use notepad and create a file called “rna.ini” in the demo folder.
add the line “SKIP_BOOTFLOW=1″ in it.
Can play exhibition for now.
But i think that the gameplay is identical to the demo due to the exe?
Career mode doesnt work.

Desktop Ada kecoa Kecoa..!!

Software Agar Tampilan Desktop Ada kecoa Kecoa..!!   
Langsung Download aja..


DOWNLOAD KECOAK VERSI 1

DOWNLOAD KECOAK VERSI 2

DOWNLOAD NEED FOR SPEED MOST WANTED

Sedikit tentang NFS Most Wanted, Need for Speed: Most Wanted (NFS:MW) adalah permainan balapan multiplatform yang dikembangkan oleh EA Black Box dan pertama kali dirilis oleh Electronic Arts di Amerika Serikat pada 15 November 2005. Permainan ini merupakan bagian dari serial Need for Speed. game ini bercerita tentang pembalap jalanan yang kalah ketika bertaruh mobil bersama seorang blacklist (daftar hitam polisi) yang bernama Razor, dalam game ini kita berperan sebagai pembalap yang berniat mengalahkan ke 15 Blacklist untuk mendapatkan kembai mobil m3 GTR yang direbut oleh blacklist 1....


SCREEN SHOTNYA :



SPESIFIKASI : 

  • Windows 2000 or better
  • 1.4 GHz CPU
  • 256 MB RAM
  • 3 GB hard disk space,
  • DirectX 9.0c compatible 32 MB video card with one of these chipsets Radeon 7500; Radeon Xpress 200; GeForce 2 MX; Intel 915; S3 GammaChrome S18 Pro DirectX 9.0c compatible sound card
DOWNLOAD NEED FOR SPEED MOST WANTED (Part 1-7)

Catatan :
File part 2 akan ada 2 buah...  download saja semua... lalu namai 2 folder itu dengan nama yang sama yaitu : part2.rar ... dijamin tidak korup..!!