Cari Blog Ini

Memuat...

Rabu, 05 Oktober 2011

Alarm Gembok

gembok ini sangat praktis penggunaannya
buat rumah atau gudang atau jika anda bepergian dgn motor ke daerah yg rawan maling
anda pasti membutuhkan gembok ini untuk di aktipkan
Petunjuk Penggunaan:
• Masukan kunci, Putar searah jarum jam untuk membuka gembok
• balik posisi gembok saat memasukan kembali ke dalam kunci
kunci akan mengeluarkan bunyi "bip",pada saat gembok akan terkunci
dan akan diaktifkan setelah 15 detik secara otomatis.
• ketika gembok ini terkena getaran selama dua kali dalam waktu 5 detik maka alarm akan berbunyi,
penundaan getaran selama 5 detik akan membuat gembok yg akan di buka oleh kunci tanpa mengeluarkan bunyi alarm.
• bunyi alaram di 10 interval / detik,
alarm akan tetap terdengar dengan adanya gerakan terus menerus/getaran
• alarm akan berhenti berhenti berbunyi dan
kembali ke pengaturan awal seetelah 35 detik
harga Rp. 350.000,-
hub: 082173887779
semua tersedia untuk Anda dengan harga murah terjangkau. Gembok alarm 'Smart Lock' tersedia untuk Anda yang insya Allah dapat Anda andalkan untuk mengamankan barang berharga Anda terutama kendaraan bermotor Anda.
Gembok Alarm ' SMART LOCK ' untuk sepeda motor
Gembok alarm ( alarm lock ) adalah penggabungan gembok biasa dengan alarm. Kunci ganda / gembok alarm dilengkapi sensor getar elektronik & sirene sehingga dapat berbunyi.
Gembok yang masyarakat umum ketahui hanya mekanik saja & alarm sistim hanya elektronik saja.  SMARTLOCK adalah gabungan mekanik & elektronik atau istilah kerennya “mechatronic”.
Mechatronic adalah trend teknologi global yang sudah diimplementasikan oleh sebagian produk yang kami pasarkan, contohnya YALE Digital, EC Control, FaceID, dll . Oleh karena itulah GEMBOK ALARM 'SMART LOCK' ini insya Allah sangat cocok buat gembok motor Anda.

Seberapa Keras Bunyinya ?
SMARTLOCK dapat berbunyi sekitar 110 db. Kira – kira sekeras bunyi klakson  mobil

Apakah Gembok Ini Tidak Bisa Dipotong / Gergaji / Cungkil / Bongkar Paksa ?
Sebelum penjahat/maling sempat mengutak-atik gembok, sensor getar dalam gembok akan teraktifasi sehingga alarm juga akan teraktifasi dan berbunyi keras. Bunyi keras inilah yang akan mengagetkan penjahat/maling sehingga mengurungkan niatnya untuk berbuat jahat.
Disamping itu bahan yg digunakan untuk pembuatan GEMBOK ALARM 'SMART LOCK' adalah bahan yang sangat kuat hardened zinc alloy yang sulit untuk digergaji, dibor ataupun dicongkel. 

Bagaimana Cara Kerja Gembok Alarm ' Smart Lock ' ?

Mulai dari aktifasi (level 1) akan ada peringatan dalam bentuk bunyi 3x “beep” (naik ke level 2), kemudian bila dalam 1 menit setelah peringatan getaran diterima kembali sirine akan berbunyi (level 3), sirine berbunyi sekitar 10 detik.

Setelah berbunyi (level 3), akan cek getaran bila masih ada getaran langsung berbunyi kembali 10 detik, setelah berbunyi bila tidak ada getaran lagi maka masuk ke level 2 & setelah interval waktu singkat akan turun kembali ke level 1/aktif & siaga.
Berbeda dengan alarm motor lain, Gembok Alarm SMARTLOCK menggunakan programming untuk menghemat tenaga baterai tapi pada saat HARUS berbunyi SMARTLOCK tetap berbunyi, misalnya sewaktu digeser & diangkut ke mobil oleh sang maling.  Tapi waktu tersenggol tidak sengaja di tempat parkir motor yang biasanya sesak tidak langsung berbunyi, hanya mengeluarkan peringatan.
Bagaimana Jika Kehujanan ?

Setiap gembok beralarm SMARTLOCK telah dilengkapi dengan karet pelindung/rubber seal sehingga air hujan dapat dicegah masuk. Tetapi gembok beralarm ini tidak boleh terendam air/kebanjiran.
Sesudah Teraktifasi, Berapa Lama Akan Berbunyi ?

Sirine berbunyi sekitar 10 detik.
Dari Manakah Gembok Alarm ' Smart Lock ' Mendapatkan Listrik ?

Gembok Alarm SMARTLOCK Menggunakan tenaga mandiri yaitu dari baterai jenis yang umum dipakai untuk mainan anak-anak/game/jam. Tersedia di toko jam/elektronik di mana-mana.
Berbeda dengan alarm yang menggunakan tenaga dari accu motor, karena digunakan bersamaan untuk bunyi & starter maka suatu saat pemakai akan menemukan listrik dari accu tidak kuat untuk starter karena dipakai untuk alarm sehingga harus didorong karena tidak dapat dihidupkan walaupun kunci kontak orisinil ada.

Apakah Baterai Akan Mahal / Boros ?

Harga baterai sangat terbilang murah .1000,- sampai Rp.2.500,-/buah (untuk merek Jepang), mungkin berbeda di lokasi Anda tapi tidak akan berbeda jauh.
Untuk tipe AL090, AL090C, AL091, & AL092, tiap set menggunakan 6 buah baterai. Dalam tiap pembelian akan mendapatkan 2 set baterai, satu set sudah terpasang dalam unit & satu set lagi untuk cadangan.
Untuk tipe AL093 & AL093L, tiap set menggunakan 3 buah baterai dan tidak disediakan baterai cadangan.
Berapa Lamakah Baterai Akan Bertahan? Bagaimanakah Jika Habis?

Sebenarnya tenaga baterai hanya dipakai waktu sirine berbunyi saja, sedangkan mekanisme mengunci & membuka gembok tetap dilakukan secara manual. Jadi kita tidak perlu khawatir tidak dapat membuka gembok karena baterai lemah/habis.
Semakin sering sirine berbunyi, maka penggunaan baterai juga semakin boros. Tetapi pada umumnya baterai dapat bertahan 3 – 6 bulan.
Bagaimanakah Kita Tahu Baterai Akan Habis ?

Bila bunyi sirine berbeda dari biasa atau bunyi semaikin melemah.

Apa Saja Keunggulan Gembok Alarm 'Smart Lock' Dibandingkan Dengan Gembok Motor Biasa ?

• Dilengkapi sensor getar, alarm/sirine pada badan gembok
• Bahan terbuat dari “hardened zinc alloy”, bukan campuran besi kuningan pecahan yang mudah patah
• Bahan lebih tebal dari gembok cakram biasa, termasuk di bagian lekukan.
• Pin/bagian pengunci gembok lebih besar dari gembok cakram yang banyak tersedia di Indonesia
• Kunci khusus dan sangat sulit ditiru bahkan sampe saat ini belum dapat diduplikat menggunakan anak kunci khusus, belum dapat di duplikat di Indonesia pada saat ini.    SMARTLOCK tidak menggunakan remote control untuk mengaktif/non-aktifkan.   Remote alarm motor atau mobil yang relatif murah biasanya rentan terhadap frekuensi scanner karena  menggunakan frekuensi analog.  Gembok beralarm SMARTLOCK juga aman terhadap kejahatan menggunakan frekuensi scanner karena   menggunakan anak kunci secara manual.
• Pengingat cakram masih terkunci
Malah mungkin lebih sering SMARTLOCK berguna bukan saja terhadap maling tapi juga untuk pengendara motor   itu sendiri karena waktu kunci ganda terpasang & terburu-buru, terkadang lupa melepaskan kunci ganda &  langsung starter untuk meluncur.  Bila hanya kunci ganda biasa tentunya akan menimbulkan kerusakan atau kecelakaan karena cakram masih  terkunci, tetapi SMARTLOCK akan memperingatkan pengendara dari sewaktu kunci stang dibuka & bila motor dijalankan karena getarannya.
TERSEDIA JUGA GEMBOK ALARM UNTUK RUMAH , TOKO DAN PAGAR


Gembok Alarm untuk rumah dan toko Anda

Gombok Alarm Anti maling untuk rumah Anda

Untuk Harga dan Order
klik DI SINI  
Dapatkan Harga Grosir minimal pembelian 2 lusin
Tags:
gembok alarm , gembok motor , kunci alarm , motor , kunci motor , alarm lock , kunci cakram , smart lock

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar