Cari Blog Ini

Memuat...

Senin, 03 Oktober 2011

anti barang hilang

ANTI-LOST DEVICE merupakan salah satu penemuan terbaik saat ini. Dengan menggunakan bantuan produk ini, maka resiko kehilangan barang-barang pribadi atau berharga lainnya menjadi sangat kecil. ANTI-LOST DEVICE terdiri dari dua buah alat yang masing-masing berperan sebagai transmitter dan receiver. Cara kerja produk ini cukup sederhana, transmitter berperan memancarkan frekuensi yang akan diterima oleh receiver sehingga anda dapat dengan mudah menemukan posisi transmitter berada maupun mengetahui pergerakan transmitter sesuai range kontrol yang dimiliki receiver masing-masing jenis produk.
Transmitter yang dimiliki produk ini berukuran sangat kecil dan pada umumnya berbentuk silinder dengan diameter à ‚  ± 2 cm. Sedangkan receiver pada umumnya berbentuk gantungan kunci sehingga sangat mudah dibawa dan digunakan.
Produk ini sangat cocok untuk digunakan pada barang-barang berharga seperti Surat Tanda Nomor Kendaraan dengan receiver dijadikan gantungan kunci kendaraan bermotor dan lain sebagainya. Sedangkan untuk mode pengawasan transmitter dapat juga digunakan pada hewan peliharaan, balita, maupun obyek bergerak lain yang membutuhkan pengawasan, sehingga pada saat obyek berada di luar range kontrol ( 25 meter) yang telah diatur sebelumnya, receiver akan berbunyi dan bergetar.

GARANSI 3 BULAN

harga Rp. 120.000,-/pcs
minat hub: 082173887779

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar