Cari Blog Ini

Memuat...

Minggu, 16 Oktober 2011

Messi dan Valdes di Buku Rekor Barcelona - Lionel Messi membukukan hat-trick

16/10/2011 09:51 | Barcelona

Lionel Messi membukukan hat-trick untuk membantu Barcelona menggundulI Atletico Madrid 5-0 dalam lanjutan La Liga di Nou Camp, Barcelona, 24 September 2011. AFP PHOTO/LLUIS GENE
Sepasang gol Lionel Messi memberi Barcelona kemenangan. Pemegang trofi La Liga itu dengan tanpa kesulitan berarti mengatasi Racing Santander 3-0 di Nou Camp, Minggu (16/10). Gol tersebut juga mengokohkan Messi di daftar el pichichi musim ini dengan total delapan gol.

Sepasang gol itu juga memberi catatan tersendiri bagi Messi dalam buku rekor Barcelona. Megabintang asal Argentina itu kini berada di urutan kedua daftar top skor di semua kompetisi dalam sejarah Barcelona dengan total 196 gol menggeser Ladislao Kubala dari Hungaria dengan total koleksi 195 gol.
http://uangdownload.com/member/7561.html
Ini sebuah catatan impresif bagi Messi. Dengan usianya yang baru berusia 24 tahun, Messi diyakini masih bisa mendongkel posisi teratas. Untuk top skor Barcelona sepanjang masa masih dipegang striker asal Spanyol Cesar Rodriguez yang mengumpulkan 235 gol pada kurun waktu 1942-1955.

Catatan spesial juga ditorehkan Victor Valdes. Kiper berusia 29 tahun itu memecahkan rekor jumlah penampilan terbanyak di ajang La Liga khusus untuk posisi kiper usai berlaga 302 kali. Valdes melampaui rekor sebelumnya yang dipegang kiper legendaris Barcelona dan Spanyol Andoni Zubizarreta

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar