Cari Blog Ini

Kamis, 29 Desember 2011

Buku Panduan Reparasi Ponsel

MEMBAHAS PANDUAN REPARASI PONSEL HARDWARE & SOFTWARE DARI TINGKAT DASAR SAMPAI TINGKAT MAHIR + 28 JENIS TUTORIAL SOFTWARE REPARASI PONSEL FULL VERSION (BONUS DATA-DATA SCHEMATIC & MANUAL SERVICE FULL VERSION)
Karena tingginya tingkat kebutuhan dibidang Ilmu Perbaikan Reparasi Ponsel, maka Lembaga Pendidikan yang bergerak dibidang Kursus Teknisi Ponsel haruslah mampu memberikan solusi terbaik dan System pengajaran yang mendalam tentang Pendidikan Perbaikan Reparasi Ponsel terhadap para Siswanya atau anak didiknya.
Maka dari ini semua dibutuhkannya Tim pengajar yang mampu memberikan materi sesuai dengan Perkembangan Teknologi di Bidang Reparasi Ponsel, Baik dari segi perbaikan software maupun perbaikan hardware, dan bukan hanya dari sisi teori dan praktenya saja yang harus diberikan kepada anak didik atau calon-calon Teknisi Handphone. Selain ini semua, para teknisi handphone harus dan wajib menguasai System Analisa dan Perbaikan Seluruh Kerusakan Handphone.
Mengingat saat ini telah banyak sekali dan sangat cepat perkembangan industri Ponsel Lokal / Ponsel China, maka pastilah tenaga ahli dibidang reparasi Ponsel China sangat menjanjikan, baik dari segi hardware maupun software. Bahkan sampai saat ini tidak bisa kita pungkiri bahwa Tenaga Ahli atau Teknisi yang mampu menangani Perbaikan Ponsel China masih sangat-sangat sedikit sekali. Padahal tuntunan perkembangan teknologi ponsel begitu cepat
* DAPAT DIGUNAKAN OLEH SEMUA KALANGAN MASYARAKAT
* SEBAGAI PEDOMAN UNTUK BELAJAR SERVICE HANDPHONE SENDIRI
* SEBAGAI PEDOMAN BELAJAR DAN MENGAJAR DI LEMBAGA KURSUS
* MENGGUNAKAN METODE PRAKTIS, SINGKAT, PADAT, BERKUALITAS
* DISERTAKAN TUNTUNAN DALAM BENTUK GAMBAR UNTUK PRAKTEK
* METODE BUKU INI SAMA DENGAN BELAJAR DI LEMBAGA KURSUS
* SEBAGAI MODUL DAN SILABUS PANDUAN KURSUS TEKNISI HP

Bagi ente yang berminat bisa di Download Disini 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar