Cari Blog Ini

Memuat...

Jumat, 02 Desember 2011

Orang Hilang


 Perempuan itu bernama Jumayanti alias Jum. Gambar dalam foto adalah Jum saat berusia 19 tahun. Ia pergi meninggalkan rumah sejak 2003 silam dan sekarang belum pulang. Iqbal, adik Jum mengatakan kakak tercinta menderita skizofrenia atau gila. Namun penyakit itu dirasakan tak menentu. "Kadang kambuh kadang nggak, kalo kambuh dia pergi kemana aja," kata Iqbal di kantor liputan6.

Jumayanti jalani masa kecil dengan bersekolah. Pendidikan dasar ditempuh di Sekolah Dasar Negeri 43 Air Putih Lama Curup, Bengkulu, hingga lulus. Jum lalu melanjutkan pendidikan di SMP/Madrasah Tsanawiyah Muhammadiyah 1 Curup. Namun Jum kecil harus drop out karena kondisi kejiwaan yang tak memungkinkan bersekolah.

Karena itu, keluarga memastikan Jum dapat membaca dan menulis. Jum juga diyakini paham bila ditanya nama keluarga dan tempat tinggal.

Soal kepergian, perempuan berkulit putih ini pergi dari rumah kakak di Kaum Pandak Rt.02 Rw.04 Kel Karadenan, Kecamatan Cibinong, Bogor, Jawa Barat di pagi hari. Dengan mengenakan baju kaos berwarna putih, bercelana bahan berwarna merah, wanita berhidung mancung ini belum diketahui keberadaannya.

Meski lama pergi meninggalkan keluarga, namun hingga kini pihak keluargaa tetap menanti kehadiran Jum. Bagi siapa saja yang menemukan wanita tersebut, berikut data orang hilang ini:

DATA DIRI
Nama Lengkap : Jumayanti
Panggilan : Jum
Tempt /tgl lahir : Dusun Curup, 05 Mei 1982
Usia : Kurang Lebih 29 tahun (bila masih hidup)
Jenis Kelamin : Perempuan
Pernah Tinggal : Jl. Pembangunan Gang Mawar Putih 2 No. 25 Rt.015 Kel. Putih Lama, Kec. Curup Rejang Lejong, Bengkulu
Anak ke : 5 dari 6 bersaudara
Nama Ayah : Abdul Hamid (alm)
Nama Ibu : Junaili (Mak Dam)

Ciri - ciri Fisik
1. Warna Kulit : Putih
2. Hidung : Mancung
3. Warna Rambut : Hitam
4. Tinggi Badan : -+ 160 cm

Sakit Yang Diderita
1. Menderita penyakit gila (skizofrenia)

Bila Anda bertemu wanita dengan ciri - ciri tersebut. Mohon menghubungi keluarganya, IQBAL YATIM (0896-5332-8309), atau (0852-1823-8545). Tentu pihak keluarga akan sangat berterima kasih, dan Anda yang menemukan akan merasa senang dapat mempertemukan keluarga yang telah lama berpisah

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar