Cari Blog Ini

Jumat, 02 Desember 2011

Software Pembuat Game...(Buat Game Sendiri, Sesuai Kreasi Anda)

Pengen Buat Game Sendiri...Pasti asyik Dan Menyenangkan...

hallo temen - temen gimana kabarnya nih,? semoga baik ya...^_^ kali ini saya akan bebagi tentang apa ya.....??? tentang game saja ya teman - teman..pasti diantara teman - teman banyak sekali yang hobi bermain game. termasuk juga saya hehe...saya dari kecil berkeinginan membuat game sendiri, karena kayanya asyik kalau kita bisa menuagkan kreativitas dan ide - ide kita pada sebuah game...

kalian mungkin sudah mengetahui beberapa jenis game, mulai dari jenis adventure, action, battle, RPG, dan masih banyak lainnya. namun saya sekarang akan share tentang engine pembuat game RPG. yaitu seperti game breath of fire iv, final fantasy, point blank, poker, dan masih banyak lainnya. kalian bisa membuat game sejenis dengan RPGmaker VX.
ini sceen shotnya !! game yang saya lagi kerjakan



 bagaimana temen -temen tertarik untuk membuat game?
menurut saya sih membuta game itu perlu ketekunan dan konsekuensi diri dan waktu. karena dalam pembuatan game harus punya daya juang tinggi untuk berhasil membuat game. jika temen - temen ingin mendownload softwarenya terlebih dahulu, bisa di download disini
temen - temen terlebih dahulu harus login,  namun saya telah menyediakan usrename dan password agar temen - temen tidak perlu repot lagi untuk mendaftar. 

user name: usernameumum
password: bolehmasuk

kemudian pilih di engines rpgmaker vx tepat berada di sebelah kiri bar.
maka akan muncul tampilan seperti ini.
kemudian klik download, tunggu sampai selesai, tapi sebelumnya waktu menginstal harus terkoneksi dulu pada internet, oke ...berhubung mata udah rada berat...pengen bobok, sobat cobain aja sendiri untuk buat game sesuai kreasi sendiri...
selamat berjuang......
wassalam....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar