Cari Blog Ini

Sabtu, 24 Desember 2011

Wedding Album Maker Gold 3.31 - Full Version


http://i.imgur.com/sGwZi.png-ScreenShoot Wedding Album Maker Gold 3.31 - Full Version
Download
Merupakan perangkat lunak profesional untuk membuat album foto, yang menciptakan slide show foto pernikahan mengesankan dengan musik, transisi dan menu DVD. Program ini memungkinkan Anda untuk dengan cepat dan mudah membuat album pernikahan menakjubkan di DVD-Video disc.

Versi baru mendukung lebih banyak output format seperti: MPEGI, MPEGII, MPEG-4, MP4 untuk iPod, PSP, 3GP telepon selular, FLV, Xvid AVI, AVI, format video untuk Anrchos, Visi Creative Zen, iRiver PMP 100, YouTube, MySpace .

Pernikahan Album Maker adalah perangkat lunak yang mudah digunakan yang memungkinkan Anda untuk membuat sebuah foto album pernikahan luar biasa dengan musik latar, Pan & Zoom dan efek transisi. Dengan Wedding Album Maker, Anda dapat dengan cepat dan mudah menghasilkan profesional-cari foto pernikahan slideshow disk DVD dan berbagi kisah cinta Anda dan kegembiraan hari pernikahan Anda di TV rumah layar lebar dengan pemutar DVD standar dalam kenyamanan ruang tamu Anda.

Fitur utama dari Wedding Album Maker meliputi:

Tidak Diperlukan Pengalaman

Pernikahan Album Maker hanyalah termudah untuk menggunakan perangkat lunak slideshow. Hal ini dirancang untuk cukup mudah bagi siapa pun dalam keluarga untuk digunakan. Anda dapat membuat slideshow yang dinamis pernikahan hanya dengan klik: Tambah foto, desain menu film Anda, dan membakar disk Anda. Anda akan menemukan bahwa Anda dapat melakukan semua tugas dengan cara yang paling alami dan intuitif.

All-in-One Pernikahan Photo Album Maker

Tidak perlu untuk CD atau DVD burning software. Pernikahan Album Maker dapat melakukan semua dari awal sampai akhir untuk membuat sebuah DVD slideshow. Dan, seluruh langkah-langkah yang sederhana, cepat dan kuat: the Burn-Proof ™ teknik yang membuat prosedur yang membakar DVD lebih kuat daripada sebelumnya!

Musik yang indah, Efek Transisi

Membakar slideshow Anda dengan menu gerak DVD dan efek transisi ke DVD dan menonton di TV menggunakan DVD player. The slideshow Editor mencakup semua alat yang Anda butuhkan untuk menciptakan eye-catching presentasi foto. Pernikahan Album Maker memungkinkan Anda untuk menambahkan musik favorit anda pernikahan untuk peragaan slide pernikahan. Kami menyediakan beberapa efek visual yang paling elegan tersedia di pasar. Anda bahkan dapat menyesuaikan banyak efek ini, memberikan Anda pilihan hampir tak terbatas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar