Cari Blog Ini

Memuat...

Minggu, 08 Januari 2012

Kawasaki Ninja 250R 3 dimensi Dharmas Raya Sumbar


wajah tahun 2012
wajah tahun 2011


Modif Kawasaki Ninja 250R yang diinginkan Tito Fermando yang lebih akrab di sapa berox, mengacu pada motor sport yang menyerupai moge. Katanya cocok dengan bodi dan mesin Ninja 250R yang awalnya memang sudah gambot.
2010

Dalam modifikasi, tidak mau merusak bodi dan sasis aslinya. “Beli satu set bodi kit yang desainnya memang tinggal klop  dipasang. Dudukannya sudah cocok dengan sasis Ninja 250R,“ ungkap si berox ini  yang mengerjakan sendiri modif motor kesayangan ini.

Pilihan bodi kit jatuh pada racikan kota Padang, juragan angkot, labor. Menurutnya, konsep yang diusung cocok dan sesuai dengan keinginannya. Ditambah desain yang inovatif serta hasil  rapi jali.

Dalam pemasangan, terlihat sangat hati-hati. “Agar hasilnya bisa pas dan klop, tak ada bodi yang terlihat renggang,” jelas pria beken disapa berox ini.

Guna menunjang tampilan luar, turut pula pasang variasi pendukung. Sektor footstep diaplikasi dari produk Bikers yang dianggap pas dengan teknologi modern. Saluran pelepas gas buang juga makin terlihat gahar sesuai dengan suaranya dari produk Nojima Fasarm.

Di tambah dg Helm Casey Stoner
Untuk unsur karbon diwakili pada deltabox. Diorder langsung dari Tony yang katanya bos Carbon Tech, Jakarta itu. Tony dan kakaknya sudah terkenal sebagai pelapis motif karbon di bodi kit.
Helm Tanda Tangan Casey Stoner

Ninja duo limo puluah Padang Club
Namun setelah pasang bodi kit dan variasi penunjang, dirasa kaki-kaki kelihatan ceking. Cara paling mudah pasang sokbreker yang besar. Cocoknya aplikasi upside down.

Bareng Sohib
Bahkan supaya terlihat harmonis, kaki belakang juga dibesarkan. Akhirnya seperangkat upside down berikut swing arm dari limbah moge GSX-R600 dipasang. Ini diperoleh dari Ariawan Wijaya, juragan toko variasi BMS, Jakarta. Lantas dipasang berikut dobel cakram guna menambah kesan padat di kaki-kaki.
Touring 2011

 Namun sayang, hasil maksimal hanya jadi simpanan! Dibiarkan ngejogrog di garasi rumah. berox sibuk mengelola Sarang Burung Walet Nya, di Dharmas Raya Sumatera Barat. Wah, boleh mampir dong.
DATA MODIFIKASI
Setang : Tomaseli
Spidometer : Koso RX2N
Voltmeter : Auto Gauge
Cakram : Delkovic
Deltabox: Fiberglass dicarbon

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar