Cari Blog Ini

Memuat...

Selasa, 10 Januari 2012

Kawasaki Ninja 250R, Korban Kecelakaan

Modifikasi Kawasaki Ninja 250R (Bekasi)


Satu yang harus selalu diingat pengendara, kalau pilih bengkel buat modifikasi sebaiknya jangan gonta-ganti. Sebab efeknya seperti pengalaman Imong dengan Ninja 250R miliknya. Tampilan malah jadi nggak keruan.

Awalnya belum ada niat modif. Cuma sekadar seting mesin di Motomart. Setelah diseting, motor dicoba riding malam. Rasanya lumayan, tambah tenaga. Pas lagi asyik menikmati hasil setingan mendadak kaget, hingga terpeleset. Gadebrukkk! Motor hancur, bodi banyak pecah dan sasis bengkok.

"Ketimbang repot, tentu baiknya langsung segera diperbaiki. Kebetulan memang pengin tampilan airbrush realis. Yang saya suka naga," buka Imong yang tinggal di Jatibening Estate, Bekasi.

Damian yang ditunjuk mengerjakan, juga nggak kalah akal. Untuk memperbaiki tampilan bodi yang fiber, cukup main tambal sulam.

"Keinginan airbrush realis disesuaikan dengan kondisi bodi, lalu ditambah kesan klasik. Hasilnya jadi naga dengan rantai. Naga menggambarkan kesan modern karena bentuknya dibuat seperti robot. Sedangkan rantai kesan klasiknya, seperti yang banyak ditemui di motor klasik,"  terang Damian dari Motomart Modification Art di Jl. Taman Aster M1, No. 11, Taman Galaxy, Bekasi.

 DATA MODIFIKASIBan depan : Battlax 120/60
Ban belakang : Battlax 160/60
Knalpot  : R9 Carbon
Gas Spontan : Motionpro

MMA: 0813-82111-900

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar