Cari Blog Ini

Sabtu, 28 Januari 2012

Trik Bagaimana Menawarkan Sesuatu Tanpa Penolakan


Judul : Bagaimana Menawarkan Sesuatu Tanpa Penolakan
Penulis : Agus Salim
Jumlah halaman : 8 halaman
Format : PDF
Bahasa : Indonesia
Harga : Rp.0 (Gratis)


Bagaimana Menawarkan Sesuatu Tanpa PenolakanApa yang anda inginkan? Ditolak ketika menawarkan bisnis anda atau ditolak ketika menawarkan cinta anda? pasti setiap dari kita tidak ingin keduanya, tidak ada orang yang mau ditolak, baik dalam bisnis maupun dalam cinta. Siapa yang mau mengalami penolakan…pasti tidak ada bukan?
Tapi bagaimana caranya agar penawaran kita tidak mengalami penolakan?
Tapi jangan kuatir, dengan mendownload dan membaca ebook yang berjudul bagaimana menawarkan sesuatu tanpa penolakan ini, anda akan mengetahui tips dan trik – trik tingkat tinggi untuk membuat setiap penawaran anda diterima.
Ebook ini ditulis oleh penulis bersama 3 orang profesional lainnya untuk memberikan informasi yang luar biasa kepada anda tentang “bagaimana menawarkan sesuatu tanpa penolakan“. Tips – tips disini ditulis oleh master yang berpengalaman selama puluhan tahun.
Di dalam ebook ini anda akan menemukan trik-trik tingkat tinggi dari para master untuk menghindari dan mengatasi penolakan, walaupun isi ebook ini cukup singkat, tapi cukup mematikan dan jitu.orang lain menghabiskan ratusan ribu untuk mencari informasi tingkat tinggi ini, tapi anda!!!! bisa membaca nya secara gratis disini.

minat....baca disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar