Cari Blog Ini

Sabtu, 08 Oktober 2011

Sebuah mini konser bertajuk So Free digelar menandai rilis album terbaru milik band T.R.I.A.D berjudul ALBUM ISTIMEWA. Sang vokalis Ahmad Dhani mengawali konser dengan memainkan lagu Cinta Gila. "Saya masih punya passion, T.R.I.A.D itu sebenarnya kepanjangan the Rock Indonesia. Sekarag T.R.I.A.D di album kedua kali ini tidak berpartner. Di album kedua ini saya lepas dari Pelangi Record, sehingga T.R.I.A.D menjadi tanggung jawab saya sendiri," ungkap Dhani. T.R.I.A.D dibentuk oleh Dhani pada 2007, di mana Dhani bertindak sebagai vokalis. Grup band ini juga dikawal Cameria Happy Pramita (gitar), Ices (bass), Tharaz Bistara (gitar), Ikmal Tobing (drummer) dan Wahyu Sudiro (gitar). Dhani yang ditemui di konser mininya di PPHUI, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (6/10/2011) itu sangat tersangjung dengan permintaan kliennya untuk mencetak 16 juta kopi album itu. "Saya rasa sebagai musisi, membuat CD sebanyak 16 juta itu sebuah prestasi tersendiri buat KFC. Saya bicara sebagai musisi karena saya di sini sebagai produser,' ungkapnya. Sementara soal isi album yang kebanyakan berisi lagu lama T.R.I.A.D, menurut Dhani hal itu sesuai dengan permintaan kliennya. Bahkan album ini bisa dikatakan sebagai album The Best T.R.I.A.D. "Ini adalah permintaan dari klien, album ini saangat istimewa makanya dikasih judul istimewa, jadi bisa dibilang ini adalah album the best," ungkapnya. Sebagai gantinya album ini menampilkan aransemen yang semuanya baru meski, lagunya sendiri lagu lama. Dhani pun berjanji di albumnya mendatang akan menyajikan semua lagu T.R.I.A.D yang baru. "Saya kalau album berikutnya maunya full lagu baru, sebenarnya lagu banyak sekali, jadi jangan khawatir," ungkapnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar