Cari Blog Ini

Selasa, 29 November 2011

Aplikasi Status Update Facebook


sebelumnya saya ucapkan Assalamu'alaikum Wr. Wb. salam Indonesia tuk semua
pada kali ini saya akan mensheringkan Beberapa Applikasi Untuk Update Status Facebook, sebenarnya ini dikarenakan teman-teman saya banyak yang menanyakan ko' bisa update status kayak gitu, perhatikan gambar dibawah ini.




pertamanya saya cuekin aja tapi lama kelamaan karena banyak yang mnanyakan saya jadi kasihan jadi saya postingin di blog ini....

oke Beberapa Applikasi Untuk Update Status Facebook antara lain adalah sebagai berikut :

1. update via Hati

2. update via blackbarry

3. smart twitees bagi yg punya akun twitter

4. update via wartel

5. update via blue berry

6. update via iPhone

7. update via iPad

8. update melalui I LOVE YOU

9. update via Random Ayat

10. update via menarik foto hari

11. update via Netwoked Blogs

12. update via Betapa Pedih Hati Yang Tersakiti

itulah beberapa applikasi facebook untuk update status anda, jika anda berminat silahkan di coba

jika anda pertama kali menggunakan applikasi ini maka akan keluar permintaan izi dari applikasi tersebut, untuk melanjutkan klik izinkan, perhatikan gambar dibawah ini.....




SELAMAT MENCOBA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar