Cari Blog Ini

Memuat...

Rabu, 16 November 2011

Beckham Dipastikan Datang ke Indonesia

 Bintang sepakbola dari klub Major League Soccer LA Galaxy, David Beckham dipastikan akan tampil saat klubnya berlaga melawan Tim Nasional Indonesia pada perhelatan bertajuk 'Laga Bintang Tim Nasional vs LA Galaxy' di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta (30/11)mendatang.

Demikian disampaikan oleh pihak promotor Mahaka Sport, Hasani Abdulgani saat jumpa pers di gedung SCTV, Senayan, Jakarta (16/11). "Dalam kontrak yang sudah disepakati, minimal dia akan (David Beckham) bermain selama 45 menit. Jadi terkait isu kepindahannya dari Galaxy tidak akan mempengaruhi kedatangannya ke Indonesia," kata dia.

Hasani juga menjelaskan, meskipun Beckham memiliki nama besar di dunia sepakbola maupun hiburan, namun klubnya, LA Galaxy tidak meminta pihak penyelenggara untuk memberikan perlakuan khusus terhadap mantan kapten timnas Inggris tersebut. "Pengamanan mereka juga punya sendiri. Dan tidak ada treatment khusus untuk dia. Dia juga tidak minta kamar khusus. Yang dipisahkan adalah kamar pelatihnya," kata dia.


Beckham-pun Kenalkan Putrinya Lewat Facebook 



 
     
Tak mau ketinggalan dengan istrinya, Victoria, David Beckham pun ikut menampilkan foto putri keempatnya yang lahir ahad (10/7) di akun fecebook miliknya. David Beckham mengunggah foto itu pada ahad (17/7), dan memperkenalkan putrinya pada dunia sebagai "Harper Seven Beckham".

Pria asal Inggris ini tampaknya begitu bangga dengan putrinya yang baru berusia sepekan itu. Ia menampilkan foto hitam putih putri kecilnya bersama victoria yang sedang terlelap. "Aku mengambil foto ini saat kedua gadisku terlelap", tulis Beckham pada akun facebooknya.

Sementara dalam akun twitter milik Vic (panggilan akrab Victoria, red) terlihat foto Beckham yang sedang memeluk putri keempatnya, dan berpose bersamanya dengan pose mencium hidung si bayi. "Ini gadis kecil ayah", tulis Vic.

Kehadiran Harper, telah melengkapi kebahagiaan Beckham dan Vitoria bersama Brooklyn (12), Romeo (8) dan Cruz (6).

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar