Cari Blog Ini

Memuat...

Minggu, 13 November 2011

Download Aplikasi iPhone Terbaru Nov 2011 Gratis Suka-Suka Sepuasnya


Download Aplikasi iPhone Terbaru Nov 2011 Gratis Sepuasnya

Download Aplikasi iPhone
Download Aplikasi iPhone
Download Aplikasi iPhone Terbaru Gratis – iPhone merupakan salah satu smartphone terbaik dari Apple. Bagi sobat yang memiliki iPhone tentu saja ingin mengisi iPhone sobat dengan berbagai aplikasi maupun game. Ada banyak sekali aplikasi yang keren yang bisa diunduh dan dipasang di iphone kita. Nah kali ini saya akan memberikan list situs dimana kita bisa download aplikasi  iphone sepuasnya secara gratis.
Tapi jujur saya belum pernah mendownload maupun menginstall aplikasi iPhone karena saya sendiri belum punya iPhone. Doain aja semoga di lain waktu saya sudah memiliki iPhone hehe.
Aplikasi iphone kebanyakan berbayar dan untuk harganya sendiri bervariasi pada kisaran 1-40 dollar. Harga tersebut tentunya cukup mahal karena harga iPhone sendiri sudah sangat mahal kalo menurut saya pribadi.

Download Aplikasi iPhone Terbaru Gratis Sesuka Hati

Berikut adalah beberapa situs dimana kita bisa download aplikasi iphone secara gratis yang cocok bagi para gretongers mania. Inilah 9 situs dimana kita bisa download aplikasi iphone secara gratis.

Download Aplikasi iPhone Terbaru Gratis Full

Untuk masalah cara installnya silahkan sobat kunjungi google.co.id dan masukkan kata kunci “cara install aplikasi iPhone”. Bagi yang sudah tidak sabar silahkan kunjungi link-link yang tersedia di atas. Ingat jangan asal download, pilihlah aplikasi yang dirasa diperlukan saja.
Sebelum saya akhiri silahkan baca juga artikel sebelumnya tentang download driver canon ip1980. Semoga artikel kali ini bisa bermanfaat bagi semua pengguna iphone di indonesia. Biasanya ukuran dari aplikasi iphone lumayan besar, saya sarankan jangan download langsung aplikasnya dari iphone, lebih baik download lewat komputer baru ditransfer ke iphone sobat. Saya rasa postingan kali ini cukup sampai disini mengenai info-info tentang iphone lainnya tunggu di postingan saya berikut nya good luck

  • Aplikasi iPhone Untuk Menyembunyikan Foto
    Aplikasi iPhone Untuk Menyembunyikan FotoAplikasi iPhone memang sangat banyak sekali, mulai dari pemutar musik, pemutar video, game, dan aplikasi iPhone lainnya. Seperti layaknya aplikasi komputer aplikasi iphone juga terbagi ...
  • Tempat Download Game dan Aplikasi Handphone Gratis
    Tempat Download Game dan Aplikasi Handphone GratisTempat Download Game dan Aplikasi Handphone Gratis. Bagi sobat yang suka bermain game pasti ingin tahu situs download game dan aplikasi handphone yang gratisan yang banyak ...
  • Bulan Madu Bersama Om Google | Google Honeymoon
    Bulan Madu Bersama Om Google | Google HoneymoonJudulnya agak aneh memang namun bagi anda yang jago SEO pasti sudah tahu dengan istilah tersebut. Saya sendiri baru tahu istilah tersebut dari forum tercinta ...

     Aplikasi iPhone Bisa 'Perbesar' Payudara
     
    Jakarta, Sebuah aplikasi iPhone bisa membesarkan payudara secara virtual. Aplikasi ini ditujukan bagi para wanita yang ingin mengetahui seperti apa wujud payudaranya jika melakukan operasi pembesaran.

    iAugment, demikian nama aplikasi unik ini, dikembangkan oleh seorang pakar operasi plastik di Amerika Serikat bernama Elizabeth A. Kinsley. Aplikasi ini diharapkan jadi bahan pertimbangan bagi mereka yang ingin melakukan operasi dada.

    Seperti dikutip detikINET dari DailyMail, Kamis (12/5/2011), cara penggunaan aplikasi cukup mudah. Pertama-tama, area payudara diambil fotonya. Tidak perlu sampai telanjang karena menurut penciptanya, justru akan lebih baik jika memakai bra.

    Kemudian, area payudara ditandai secara virtual. Kalau sudah, pengguna bisa memilih berbagai ukuran pembesaran payudara. Maka bisa dilihat secara virtual seperti apa hasilnya tanpa perlu melakukan operasi sungguhan.

    "Operasi dada bisa menjadi prosedur yang kompleks di mana para perempuan menanyakan ukuran yang tepat untuk mereka. Aplikasi ini didesain untuk memberikan mereka gambaran jika melakukan operasi," kata Dr Kinsley.

    Aplikasi iAugmented tersedia untuk diunduh di App Store. Meski mendapat berbagai tanggapan positif, tak urung aplikasi ini juga menuai kritik. Beberapa pihak khawatir aplikasi ini membuat banyak wanita yang semula tak berpikiran operasi payudara, tanpa pikir panjang malah melakukannya.

    diposting oleh eng-kiee 13 nov 2011

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar