Cari Blog Ini

Kamis, 17 November 2011

Ferdian Eriandy the Hugo Cafe


Dengan puluhan outlet di seluruh Jawa, Sumatera dan Sulawesi, Cafe Hugo pasti salah satu bar terbaik di jaringan klub di Indonesia.

Pada 14 April 2006 Hugo Cafe Indonesia membuka cabang keempat di Pekanbaru, yang terletak di Grand Jatra Hotel, Jl. Tengku Abidin, sebuah hotel bintang empat baru di Pekanbaru satu tahun yang posisinya juga terintegrasi dengan Mal Pekanbaru. Keempat Cafe Hugo diharapkan untuk mengikuti jejak saudara-saudaranya yang menjadi trend setter di kota-kota Yogyakarta, Surabaya dan Malang.

Sampoerna

Pekanbaru sebenarnya adalah kota pertama untuk merencanakan ekspansi Café Hugo pada tahun 2006 dan yang akan diikuti oleh kota-kota besar lainnya. Berdasarkan survei, kota Pekanbaru ternyata memiliki pasar yang sangat baik untuk bisnis seperti kafe, sementara konsep Hugo tidak ada di kota ini.

Cafe Hugo terobsesi akan menjadi alternatif baru untuk menghabiskan malam, terutama dengan tag line 'Di mana Partynya Separty Partai' benar-benar akan mengajarkan orang tentang arti Pekanbaru, sebuah kota yang meroket pembangunan.

Dengan pengalaman manajemen dan Opco Indonesia Hugo, Cafe Hugo terkenal untuk persiapan kreativitas tema-malam. Hugo adalah tempat paling populer untuk semua orang, dari siswa untuk pengusaha, dari penduduk setempat untuk ekspatriat dan turis.
boso jepang ne....
 ジャワ、スマトラスラウェシアウトレット数十ヒューゴカフェ確かにインドネシアのクラブネットワーク最高のバーの一つです

14日に2006年4月ユゴーのカフェインドネシアでは、グランドJatraホテルスラに位置プカンバルー4番目の分岐開きますトゥンクアビディプカンバルー新しい4つ星ホテル1年間の位置もマルペカンバルに統合されていますカフェHugoはジョクジャカルタスラバヤマラン都市のトレンドセッターとなった彼の兄弟足跡をたどると予想される

プカンバルー実際に2006年にカフェヒューゴ拡大計画する最初の都市であり、他の大都市に続いされるヒューゴ概念がこのに存在しない間、調査に基づいてペカンバルカフェのような企業にとって非常に良好な市場を持っているように見えた

取りつかれたカフェユゴーは、特に実際にプカンバルー建設の高騰、その都市の意味についての人々に教えるだろう"Partynya Separtyパーティー"は、タグライン夜を過ごすために新たな選択肢となります

管理経験OPCOインドネシアヒューゴヒューゴカフェテーマの夜創造性準備のために有名であるヒューゴは、地元の人からの駐在員や観光客​​ビジネスマン、学生から皆のための最も人気のある場所です

Hugo's Cafe Pekanbaru
Listed in : Cafes, Bars, Clubs
Address : Lobby Level Grand Jatra Hotel Pekanbaru
Jl. Teuku Zainal Abidin 1
Pekanbaru
Phone : (0761) 850 888 ext (1446)
Website : http://www.hugoscafeindonesia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar