Cari Blog Ini

Memuat...

Senin, 14 November 2011

Iwan Fals Calon Presiden RI 2014 Dari Kalangan Musisi, Bursa Capres Pemilu 2014


Iwan Fals Calon Presiden RI 2014 Dari Kalangan Musisi, Bursa Capres Pemilu 2014
Iwan Fals Calon Presiden RI 2014 Dari Kalangan Musisi, Bursa Capres Pemilu 2014 - Iwan Fals, penyanyi sekaligus musisi ini dikabarkan akan bertarung dalam bursa calon presiden dalam pemilu 2014 mendatang. Kabar ini memang sangat mengejutkan kalangan pihak, karena pemyayi legendaris ini sebelum - sebelumnya tidak berniat terjun di bidang politik. Lihat


Kepada wartawan saat ditemui dikawasan Kemang, Bang Iwan secara tegas, siap menjadi presiden, asalkan situasi dan kondisi mengharuskan demikian

Ayah kandung almarhum Galang Rambu Anarki ini, sebenarnya lebih memilih menjadi musisi ketimbang menjadi politikus., karena lebih menyenangkan dan tanggung jawabnya juga lebih kecil. Tetapi jika situasinya kepepet untuk menjadi presiden, kenapa tidak.

“Kalau kondisinya kepepet seperti terjadi perang dan kondisi mau chaos, masa saya tetap tidak peduli,” kata Iwan Fals

Setelah di konfirmasi kepada manager Iwan Fals yang tidak lain
Benar tidak nya ucapan Iwan Fals tersebut, wartawan berusaha cross cek kepada manajer Iwan Fals, istrinya sendiri, Rosana (Yos), yang dihubungi melalui HP nya ternyata tidak di angkat, mungkin karena banyak kesibukan.

Manager Bang Iwan yang lain, Titin, malah membantah kabar tersebut. Dia sama sekali tidak tahu kabar tersebut. " Saya belum tahu, Nanti saya tanyakan deh ke Bang Iwan,” singkatnya.

Siapa saja yang menjadi presiden nanti, mudah - mudahan Indonesia kedepannya tambah maju, korupsi dapat diberantas, kemiskinan berkurang dll.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar