Cari Blog Ini

Memuat...

Jumat, 30 Desember 2011

Volvo Hadirkan Sistem Plug-In Pada Seri V60

Volvo Hadirkan Sistem Plug-In Pada Seri V60
Volvo mengklaim bahwa V60 Hybrid lebih dari sebuah mobil ekonomi. Hybrid V60 pertama kali diumumkan pada bulan Februari tahun ini. Mobil akan masuk ke produksi sekitar 1.000 unit. Dengan desain roda yang dirancang khusus aero, interior eksklusif, dan banyak fitur standar lainnya.

Penjualan secara global sendiri ditetapkan untuk dimulai pada akhir 2012. "Kami menggunakan sistem plug-in hibrida dan telah menerima banyak perhatian karena diresmikan di Jenewa Motor Show pada tahun 2011. Sekarang kita mengambil langkah berikutnya dengan menghadirkan model produksi,dengan tampilan warna silver eksklusif interior dan peralatan lainnya sesuai dengan ciri khas mobil lainnya," ujar Stefan Jacoby, Presiden dan CEO Volvo Car Corporation.

Mobil ini akan memiliki sistem mampu yang mampu memonitor Informasi seluruhnya secara digital yang menggantikan alat pengukur analog konvensional dengan layar LED tunggal. Menu dalam sistem memungkinkan pengemudi untuk menyesuaikan bagaimana mereka inginkan.

Hybrid V60 juga akan meluncurkan aplikasi mobile yang akan memungkinkan pengguna untuk berkomunikasi dengan kendaraan melalui smartphone. Aplikasi iniVolvo Hadri akan memungkinkan pengemudi untuk mengontrol AC. Ini adalah Volvo pertama yang memakai turbodiesel 5-silinder dan motor listrik. Mesin sendiri menghasilkan 215hp, memiliki torsi maksimal 440Nm, dan digabungkan dengan transmisi enam kecepatan secara otomatis. Sementara itu motor listrik mendapatkan daya dari baterai lithium-ion 11,2 kWh pack baterai yang terletak di bawah mobil.

Mobil dapat beroperasi dalam mode menggunakan motor listrik sebanyak mungkin dengan berbagai daya listrik hingga melewati jarak tempuh sepanjang 31 mil. The "Hybrid" mode standar dengan emisi CO2 yang rendah dan jarak hingga 621 mil. Dalam mode "Power" mobil mendapatkan tenaga diesel 215hp.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar