Cari Blog Ini

Memuat...

Kamis, 12 Januari 2012

Bengkel Spesialis Modifikasi Spesialis Modifikasi X-Treme, Dari Balap Ke Contezt



 Konsep selalu MEFRIK, penggemar setia Motor Plus
Bengkel modifikasi ini memang paling produktif. Selain menerima modifikasi perorangan, Diemaz Motor (DM) juga mulai menjadi langganan dealer motor ternama. Padahal awalnya workshop ini lebih banyak main modif mesin balap liar.   

"Awalnya 2003 main mesin balap liar alias bali, tapi baru sejak 2005 kepikiran bikin modif yang layak ikut contezt," kata Dimas Erlangga, sang builder. Bahkan namanya menjadi kondang sejak aktif menggarap modif x-treme.

Kini tim kerjanya 5 orang, Dimas juga menerima semua tipe motor. Mulai dari skubek, bebek, sport bahkan sampai motor lawas dan Harley-Davidson (H-D). "Semuanya diterima asal tidak menumpuk dan konsumen setuju dengan konsep dan cara kita bekerja," tambah ayah dua anak ini.

Beberapa karyanya yang fenomenal adalah matik yang dibuat chopper dan sempat jadi cover MOTOR Plus. Sekarang juga mengubah banyak motor Honda menjadi roda tiga. "Order dari dealer Honda untuk pengendara cacat," tambahnya.

Selain mengerjakan ubahan utuh sebuah motor, bengkel ini juga banyak memproduksi pelek custom. "Biasanya permintaan buat skubek yang ingin gaya low rider. Ordernya sampai luar Jawa segala," lanjut Dimas.

Konon kabarnya sekarang dia tengah turut mempersiapkan modifikasi untuk turun di pentas bergengsi bertajuk Yamaha Cuzztomatic 4 yang merupakan kerja bareng dengan MOTOR Plus. "Disiapkan pelek khusus untuk itu," tutupnya.

Layak ditunggu! 

Diemaz Motor
Jl. Baja Raya No. 83, Perumnas II, Karawaci, Tangerang.
HP 0856-14000-800

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar