Cari Blog Ini

Memuat...

Selasa, 10 Januari 2012

Kawasaki Ninja 250R, Ibu Muda Penyuka Ninja


Modifikasi Kawasaki Ninja 250R, 2009 (Tangerang)


Sebagai ibu rumah tangga, Merryana Narulina dan Lusy,  enggak sekadar mengurus pekerjaan rumah tangga atau antar jemput anak sekolah. Tapi, kebutuhan mereka untuk bergaul selalu terpenuhi.

Bukan hanya main di mal
, tapi juga di bengkel dan turing dalam kota bareng rekan yang tergabung di Nitro Lady. Klub cewek pembesut Ninja 250R dari wilayah Tangerang. Nitro alias Ninja Tangerang Organization.
Soal motor, selera dua ibu muda ini hampir sama. Keduanya sepakat tetap mempertahankan nuansa sporty dan machonya Ninja 250R. Agar tidak menghila-ngkan 'kodratnya' sebagai motor sport. "Walau yang pakai cewek, roh machonya harus tetap ada," sepakat Merryana dan Lusy.
Soal berkendara, jangan ditanya. Sebagai Nitro Lady, keduanya lumayan gape bikin gerakan stunt riding. Ini karena di lingkungan Nitro Lady yang punya kegiatan rutin belajar stunt riding.
Bedanya, Merry, panggilan Merryana, lebih menyukai grafis bodi kombinasi, kuning-putih, kalem tapi tetap sporty. Sedangkan Lusy, lebih pilih hijau bunglon yang bikin Ninja makin kelihatan gahar. 
Walau sehari-hari sekadar buat antar jemput anak sekolah, dandanan dua Ninja ini tergolong wah. Silakan dicermati Ninja milik Merry. Ibu satu putra yang tinggal di Villa Tangerang Regency I itu mengadopsi tangki dan undertail custom model ZX 14. Sementara Ninja besutan Lusy, custom ZX 14  cukup nemplok di tangki. Fairing custom all new image ZX 10. 
Walau baru belajar naik motor sport, bunda dari Valen (5 tahun) dan Ales (9 tahun) ini enggak merasa kagok naik motor sport.  "Butuh belajar juga biar lebih terampil. Bahkan awalnya, untuk parkir motor segede ini masih butuh bantuan orang lain. Sampai diketawain orang karena kalau mau parkir di tempat umum mesti cari bala bantuan dulu," kenang perempuan yang warga Taman Ubud Asri, Lippo Karawaci, Tangerang.
"Sekarang buat antar-jemput malah sudah mengandalkan Ninja ini. Mau tempat parkir pas, gak masalah. Apalagi kedua ibu ini memang paling suka naik Ninja," kekeh Lusy yang hobi masak. Lha!
Produk Perdana 
Di soal bodi custom, Witjax Modizigner (WM) sudah banyak bukti. Di Ninja Merry ini misalnya, Agus Wicaksono alias Witjax juga ikutan memperkenalkan produk baru. Ada pada set setang jepit dan segitiga yang juga sudah pakai label dagang WM."Kebetulan warna part setang merah anodized, match dengan kombinasi kuning dan putih. Malah sedikit memberi kesan berbeda.
Untuk setang, memang baru ada merah. Nantinya akan diproduksi juga warna lain," promosi Witjax dari Komplek PU di Jl. KH. Hasyim Ashari, Cipondoh, Tangerang.
DATA MODIFIKASI
Ninja Merry
Ban depan : Battlax 120/60
Ban belakang : Michelin 150/70
Knalpot : Custom carbon Racing
Windshield : Custom
Spidometer : Indiglow

Ninja Lusy
Ban depan : Battlax 120/60x17
Ban belakang : Battlax 150/70x17
Spidometer : Koso RX2
Knalpot : R9
Witjax Modizigner : 0856-6330-226

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar